Agen Bola

Selasa, 10 Januari 2017

Agen Domino - Klub asal Kolombia meraih FIFA Fair Play Award 2016

 


Agen Poker - Kolombia klub Atletico Nasional FIFA Fair Play penghargaan pada tahun 2016 pada malam pertemuan yang diselenggarakan di Zurich, Swiss, Senin (2017/09/01) waktu setempat.

 agen domino
Agen Domino - Klub asal Kolombia meraih FIFA Fair Play Award 2016

Agen Domino - Penghargaan diterima oleh Atletico Nasional menolak menyebutkan nama Copa Sudamericana 2016 dan Reinaldo Rueda akan meminta Amerika Selatan Konfederasi Sepak Bola (CONMEBOL), untuk memberikan gelar melawan Chapecoense.

Itu terjadi setelah pesawat oleh sekelompok klub Chapecoense jatuh di daerah perbukitan yang jatuh di daerah Cerro Gordo, Kolombia, Senin (2016/11/28) pada waktu itu Chapecoense dalam perjalanan ke Medellin ,. Kolombia untuk melaksanakan kompetisi nasional dengan Atletico di leg pertama Copa Sudamericana tahun 2016.


Agen Poker Online - Tapi yang terbaik Lamia Maskapai penerbangan CP-2933 habitat beruang Chapecoense tidak pernah mendarat di bandara tujuan, termasuk 71 orang termasuk pemain, pelatih, staf, tamu dan wartawan tewas dalam insiden itu. Sementara itu, lima korban lainnya berada dalam kondisi kritis dan dalam tahanan, sedangkan yang lainnya meninggal di rumah sakit.

"Tragedi ini sangat sulit untuk menerima. Kami hanya melakukan apa yang harus mereka lakukan yang membuat tim kesempatan untuk bermain sampai akhir, "Presiden Atletico Nasional, kata Juan Carlos de la Cuesta.

CONMEBOL itu sendiri akhirnya telah meminta Atletico Nasional Chapecoense diminta sebagai juara Copa Sudamericana tahun 2016.

Agen Domino Online - FIFA Fair Play Award diberikan kepada klub, tim nasional bermain, pelatih, wasit, atau sekelompok pendukung untuk menunjukkan solidaritas, baik di dalam dan luar lapangan sehingga dapat menjadi contoh. FIFA Fair Play penghargaan pada tahun 2016, menjadi edisi 29 penghargaan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1987.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker