Agen Bola

Rabu, 04 Januari 2017

Agen Domino - Ancelotti: Chelsea cocok di latih Antonio Conte

 


Agen Poker - Mantan manajer Chelsea Carlo Ancelotti untuk menghargai prestasi Antonio Conte akan mampu memberikan Blues mencapai hasil yang memuaskan sejauh ini di Liga Premier.

 agen domino
Agen Domino - Ancelotti: Chelsea cocok di latih Antonio Conte

Agen Domino - Conte ditunjuk untuk menangani Chelsea pada awal musim 2016-2017, di bawah kendali manajer tim Italia London Biru bisa menjadi tim yang seimbang dalam serangan dan pertahanan.

Sejauh ini, The Blues telah menjadi salah satu kinerja tim dan pertahanan terbaik di turnamen, yang tertinggi di Inggris. Kata Thibaut Courtois dan rekan-rekannya telah menghasilkan 42 gol dan hanya kebobolan 13 gol dalam 19 pertandingan.


Selain itu, Chelsea masih dalam mengejar kemenangan. Pasukan Antonio Conte membukukan 13 kemenangan beruntun sejak 1 Oktober, saat berhadapan dengan Hull City dalam Minggu 7.

Agen Poker Online - Keberhasilan tersebut telah menjadi fokus Ancelotti datang sama dari Italia. Orang-orang sekarang menangani Bayern Munich sangat senang dengan keberhasilan Conte.

"Apa yang membuat Antonio Conte untuk Chelsea menakjubkan. Conte telah melakukan pemikiran yang serius, besar, kepribadian yang besar dan pengalaman yang sangat matang "Ancelotti kepada Gazzetta dello Sport.

"Conte adalah pelatih dewasa sekarang dan aku benar-benar senang dengan perkembangan yang terjadi," kata pelatih yang digunakan untuk menggerakkan Chelsea memenangkan Liga Premier musim 2009-2010.

Agen Domino Online - Kali ini, The Blues berada di atas Premier League Chelsea untuk biaya dari 49 kemungkinan untuk memperlebar gap dengan kompetitor di baris atas, jika hanya. Tapi menang melawan Tottenham Hotspur, Kamis (2017/01/05).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker