Agen Bola

Rabu, 14 Desember 2016

Agen Poker Online - Ahok Hadir Dalam Makan Malam Buat Penggalangan Dana Kampanye

 


Agen Poker - Setelah operasi, sesi pertama dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pagi sampai pencalonan sore Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri kampanye penggalangan dana 'Dinner dengan Ahok di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.
Agen Poker Online - Ahok Hadir Dalam Makan Malam Buat Penggalangan Dana Kampanye

Agen Domino - Ahok datang ke tempat pada Selasa (2016/12/13) pukul 19.45 WIB Dia mengenakan kemeja dengan warna dasar merah tanpa Ahok langsung ke ballroom untuk menjadi tuan rumah acara tersebut. Acara ditutup dengan liputan media.

Agen BandarQ - Yang sebelumnya tidak diketahui, Ahok makan malam acara digelar untuk mengumpulkan dana untuk kampanye. Untuk makan malam bersama cagub dari harga tiket dua set.


Harga bervariasi dari Platinum. (Satu meja bersama-sama Ahok) dijual 40 juta emas. (Tabel baris meja dengan Ahok) 15 juta rupiah dan Silver (meja biasa) Rp 3 juta.

Agen Poker Online - Penggalangan dana anggota tim kampanye Ahok-Djarot Michael Sianipar makan malam dengan Ahok mengatakan insiden itu merupakan inspirasi dalam bagaimana calon pemimpin di Amerika Serikat.

Agen Domino Online - "Jadi kalau Pak Ahok mengatakan bahwa telah neraka ke sistem politik Amerika dan jadi jika Anda ingin maju (pemilu). Mereka mengumpulkan uang dari kampanye publik. perakitan membuat acara besar untuk makan siang, makan malam dimasukkin dana kampanye. Sekarang di Jakarta kita membuat gala AJA "Michael mengatakan saat dihubungi, Jumat (25/11).

Agen Poker - penghimpunan dana untuk Target, Michael mengatakan keberhasilan tim belum menetapkan tujuan yang spesifik. "Tujuan kami sebanyak mungkin. Jika Anda dapat menjaga Gala Rp 500 juta ke rekening Dana, kampanye senang, "kata Michael.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker