Agen Bola

Sabtu, 17 Desember 2016

Agen Poker - Keputusan wasit membingungkan, Zidane kritik FIFA

 


Agen Poker - Real Madrid menang 2-0 atas Club America di semifinal Piala Dunia Klub di Yokohama International Stadium Yokohama, Kamis (15/12/2016), ditembak oleh Karim Benzema (45. 2) dan Ronaldo (90 + 3).

 agen poker
Agen Poker - Keputusan wasit membingungkan, Zidane kritik FIFA

Agen Domino - Ronaldo memecahkan tujuan Club America dengan pengiriman James Rodiguez ketika wasit menganulir gol Enrique Caceres karena Hakim Ronaldo meninggalkan sisi dan menendang gol Club America.

Namun, tak lama setelah pertandingan dimulai kembali Enrique Caceres terakreditasi gol Ronaldo. Caceres berubah keputusan setelah mendapat informasi bahwa rekaman video menunjukkan bahwa Ronaldo tidak ke samping. Enrique Caceres membingungkan untuk memutuskan pemain Club America dan Real Madrid.


Sebagai catatan, video untuk Piala Dunia Klub pada 2016 untuk pertama kalinya dalam turnamen resmi FIFA.

Agen Poker Online - "Masalahnya adalah kita harus beradaptasi dengan apa yang dituntut dari FIFA. Jujur mengubah keputusan (Tentang Ronaldo) cukup membingungkan. Peraturan harus dibuat lebih jelas. Tapi teknologi yang mereka harapkan akan meningkatkan hal-hal adalah bahwa kita tidak bisa mengontrol, "kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, laporan oleh Amerika Serikat, Kamis (15/12/2016).

"Jika mereka ingin meningkatkan kualitas yang baik. Namun, itu harus dibuat jelas untuk semua orang. insiden ini (Keputusan untuk Enrique Caceres) teknologi untuk menciptakan kebingungan, "tambah Zidane.

Madrid kemenangan atas Club America memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 36 kali berturut-turut untuk Ronaldo, gol melawan Club America, itu adalah tujuan yang 500 pemain di Madrid.

Agen Domino Online - Dengan kemenangan atas Club America, Real Madrid melaju ke final melawan Kashima Antlers sebagai lawannya. Babak final diadakan di Yokohama International Stadium Yokohama, Minggu (2016/12/18) pukul 17.30.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker