Agen Bola

Minggu, 08 Oktober 2017

Pelukan Mantan Suami Berakhir Petaka

      Agen Domino, Tangerang - Suhesti (34), janda cantik ini tak menyangka, bila kedatangannya ke rumah mantan suaminya Paryono (36) di Perumaahan Bukit Cikasungka, RT 02/09, Desa Cikasungka, Solear Kabupaten Tangerang, berakhir tragis. Dia harus dilarikan ke rumah sakit lantaran ditikam Paryono hanya karena ingin segera pulang ke rumahnya di Cengkareng, Jakarta Barat.

      Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bermula saat korban mengantarkan anaknya ke rumah Paryono. Namun, sesampainya di rumah pelaku sekitar pukul 16.30 WIB, korban tampak terburu-buru untuk kembali pulang.


     Niat korban tersebut dihalang-halangi pelaku. Korban pun terus memaksa untuk pulang, sementara pelaku tetap menahannya dan meminta dia untuk pulang keesokan harinya saja.

    Entah apa yang terlintas di pikiran pelaku, saat korban memaksa untuk minta pulang, pelaku justru memeluknya. Namun saat mereka berpelukan, ternyata pelaku menusukkanpisau ke perut korban. "Pelaku menusukkan pisau ke perut korban. Pisau itu telah diselipkan di celananya sambil merangkul korban," ujar Kapolsek Cisoka, AKP Amantha Wijaya, Minggu (8/10/2017)

    Sontak kejadian tersebut membuat korban berteriak kesakitan, tetangga pelaku yang mendengar teriakan korban pun berdatangan ke lokasi. Dengan pisau yang masih tertancap di perutnya, korban kemudian dilarikan ke RSUD Balaraja.

   Petugas dari Polsek Cisoka langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau, pakaian korban serta pakaian pelaku yang dipenuhi oleh bercak darah korban. "Pelaku langsung kami amankan, saat ini dalam pemeriksaan intensif," ujarnya, Agen Poker Online.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker