Agen Bola

Sabtu, 28 Januari 2017

Penasaran Bagaimana Cara Google Mempetakan Tempat - Tempat Terpencil di Dunia untuk Google Street View?

Di belahan dunia ini menyimpan berbagai tempat-tempat yang menakjubkan yang sangat jarang diketahui oleh wisatawan. Untuk itu, perusahaan raksasa teknologi Google mempunyai trik untuk memperluas jangkauan Google Maps ke lokasi yang tidak dapat dipetakan memakai kendaraan. 


Ke Puncak Bukit


Agen Domino Online - Google pun mempunyai cara yang sangat unik supaya bisa memetakan tempat ataupun lokasi yang tidak dapat terjangkau / terdektaksi di Google Street View.

Jalan Kaki Melewati Luasnya Perkebunan Teh

Jalan Kaki Melewati Ladang strawberry


Agen Poker Online - Program itu disebut dengan Google Trekker, di mana Google menyediakan kamera khusus untuk orang yang berminat menjadi penjelajah perusahaan itu. Sebagai contoh penjelajah Google tersebut adalah pemuda yang bernama Panupong Luangsa ini. 

Melewati Desa Terpencil


Pemuda ini berasal dari Thailand dan mencoba melalui jerih payahnya untuk menjelajahi negeri gajah putih tersebut, Pria ini telah menjelajah lebih dari 500.000KM untuk merekam lokasi - lokasi yang tidak dapat dijelah oleh mobil Google. 

Dan berkat pri ini juga, Google telah berhasil menambahkan 150 lokasi yang cukup menarik di Thailand.

Desa yang Mengapung di Danau


Agen Domino - Untuk merekam berbagai daerah tersebut, pria ini telah menempuh jarak lebih dari  500.000KM dengan menggunakan bermacam moda transportasi termasuk juga dengan berjalan kaki melewati medan yang terjal serta naik turun pegunungan dengan menggendong alat kamera yang bisa merekam 360 derajat dengan berat 18 kg di punggungnya.

Mengunjungi Tempat - Tempat Bersejarah

Agen Poker - Google Trekker ini adalah sebuah kamera yang bisa dibawa kemana saja, dengan cara digendong supaya bisa memasuki berbagai lokasi. Trekker juga dioperasikan menggunakan perangkat Android yang terdiri dari 15 lensa yang bersudut di segala arah yang berbeda. 

Menelusuri pantai di pulau terpencil

Jadi alat tersebut dapat merekam dan menghasilkan gambar yang bisa digabung dalam 360 derajat secara landscape. Cuma beratnya kamera Trekker tersebut tidaklah ringan, berat kamera tersebut mencapai 18 kg.

Bagaiimana? Apa anda berminat untuk mencoba menjadi penjelajah dengan Trekker tersebut di Indonesia?

Baca juga : 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker