Agen Bola

Rabu, 23 Agustus 2017

Jambret Pengincar Wanita di Pantura Tak Kenal Waktu Saat Beraksi

     Agen Poker, Cirebon - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon, Jawa Barat, membekuk seorang jambretyang beraksi di jalur pantai utara (Pantura) dengan sasaran para ibu rumah tangga atau perempuan.

     "Sasarannya rata-rata perempuan yang mengendarai sepeda motor atau jalan kaki di jalur pantura," kata Kasat Reserse Kriminal Polres Cirebon, AKP Reza Arifian di Cirebon, Selasa, 22 Agustus 2017, dilansir Antara.
Reza mengatakan tersangka yang diamankan berinisial HP (30) merupakan seorang residivis pada kasus yang sama. Penjambret itu kerap beraksi sepanjang Juni sampai Agustus.
Menurut Reza, penjambret itu terus mengikuti korban yang diincarnya. Begitu keadaan sepi, ia beraksi dengan mengambil barang berharga milik korban.


     "Pelaku juga tidak segan untuk melukai korban yang melawan dengan cara menendang dan memukul," tuturnya.
Reza menambahkan HP sudah menjambret di beberapa lokasi yang berbeda, baik di Kota Cirebon maupun di kabupaten. Ia beraksi tidak memandang waktu, terkadang di siang hari dan juga malam hari, asalkan tempat itu sepi. Untuk itu, polisi mengimbau agar masyarakat terus waspada dengan kejahatan ini.

     "Pelaku merupakan residivis, begitu keluar, saya yakin dia beraksi lagi dengan modus jambret," ujarnya.
Sejauh ini, penjambret itu diketahui beraksi di tiga lokasi, termasuk di wilayah Kota Cirebon.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker