Agen Bola

Rabu, 21 Desember 2016

Agen Poker - Barcelona panas CAS potong hukuman Real Madrid

 


Agen Poker - Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu mempertanyakan keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), yang meringankan hukuman Real Madrid saat yang lalu, CAS menolak banding Barca terkait dengan hukuman yang sama.

 agen poker
Agen Poker - Barcelona panas CAS potong hukuman Real Madrid

Agen Domino - "Kami berbicara dengan pengacara," kata Bartomeu: "Ini adalah entitas yang sama. Kami akan berbicara dengan mereka dan melihat apa perbedaan antara dua kasus, "tambahnya.

"Saya berharap bahwa jika ada perbedaan dalam kasus ini. Tapi saya tidak tahu perbedaan yang ada "kata Bartomeu.


Los Blancos dihukum oleh komisi disiplin FIFA pada tanggal 8 September 2016 penalti yang tidak diperbolehkan untuk mendaftar pemain baru sampai Januari 2018 sanksi diakui El Real untuk merekrut banyak pemain di bawah usia 18. tahun

Agen Poker Online - Setelah banding ditolak, komite disiplin FIFA, Madrid Pengadilan Arbitrase Olahraga CAS mengajukan surat pernyataan akhirnya membatalkan hukuman yang dijatuhkan oleh FIFA.

CAS memungkinkan Real Madrid bermain usia pemain sepak bola dari masing-masing tim di bawah dan untuk membantu kegiatan transfer pada musim panas 2017. Namun, El Real masih belum bisa mendatangkan penjualan, meminjam atau meminjamkan bermain. Januari 2017

Seperti Madrid, Barcelona telah menerima hukuman yang sama pada tahun 2014 Los Cules dilarang dari aktivitas operasi pada jendela transfer kedua Januari 2015 dan musim panas.

Agen Domino Online - Komite disiplin FIFA dikenakan hukuman untuk Barca bersalah ketika membeli pemain di bawah umur dari luar Spanyol. Sayangnya, nasib Barcelona tidak sebagus Real Madrid, karena banding ditolak oleh CAS.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker