Agen Bola

Kamis, 22 Desember 2016

Agen Domino - Akhiri puasa gol, Enrique puji penampilan Paco Alcacer

 


Agen Poker - Pelatih Barcelona Luis Enrique Paco Alcacer memuji kemampuannya untuk menargetkan cepat setelah Barca menang 7-0 atas Bintang di leg kedua Copa del Rey di Camp Nou hari ini. Rabu (2016/12/21)

 agen domino
Agen Domino - Akhiri puasa gol, Enrique puji penampilan Paco Alcacer

Agen Domino - "Saya dan seluruh tim puas dengan karya Alcacer memiliki. Tujuannya adalah tujuan Hercules sangat membantu kami," kata Enrique.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencetak Lucas Digne di menit ke-37, Ivan Rakitic (45 'penalti) Rafinha (50), Arda Turan (55', 86 ', 89') dan Paco Alcacer (73) kemenangan. ini membuat Barcelona maju ke 16 besar dengan 8-1 agregat.


Untuk Paco Alcacer Itu adalah gol pertamanya di pertandingan resmi setelah 591 menit gagal mencetak gol sejak bergabung pada musim panas 2016, Paco Alcacer, gol itu menorehkan dengan Al Ahli. Tapi status pertandingan persahabatan

Agen Poker Online - Dibandingkan dengan bintang Barcelona mampu mengontrol permainan sepanjang pertandingan, dengan bola 74 persen dibandingkan dengan 26 di Hercules.

Berbicara tentang peluang, Barcelona juga tampil dengan 20 hits dan 10 yang mengarah ke gawang. Sementara itu, bintang hanya bisa mendapatkan satu kesempatan di tujuan dalam sidang ketiga.

Di sisi lain, Paco Alcacer merasa lega telah mencetak gol pertama dengan Barcelona. Pemain akan perlu untuk merekam hingga 574 menit dalam tujuan puasa sejak tiba di Barcelona pada awal musim.

Agen Domino Online - "Ini adalah sesuatu yang istimewa karena saya mampu mencetak gol di Camp Nou di Barcelona, ​​menggunakan seragam. Tapi yang penting adalah bahwa tim itu "kata Alcacer.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker