Agen Bola

Minggu, 22 Januari 2017

Agen Domino - Rekornya dipecahkan oleh Rooney, Sir Bobby Charlton bangga

 


Agen Poker - Manchester United legenda Sir Bobby Charlton baik kecewa dan senang catatan memperbaiki Wayne Rooney sebagai kapten The Red Devils, Sir Bobby adalah klub yang baik sepanjang masa pencetak gol terbanyak.

 agen domino
Agen Domino - Rekornya dipecahkan oleh Rooney, Sir Bobby Charlton bangga

Agen Domino - "Sudah hampir 40 tahun sejak saya mencetak 249 untuk Manchester United. Jadi saya harus mengakui terhormat untuk menjadi bagian dari pencetak gol tertinggi klub sepanjang masa, "kata Sir Bobby Charlton.

"Kami memiliki serangan yang fantastis di Old Trafford dan mereka mencetak lebih banyak gol. Tapi itu cukup jelas sekarang Wayne Rooney adalah pemain yang paling mungkin untuk memecahkan rekor saya. Sekarang hari itu telah tiba, saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa. Saya kecewa tidak dipecahkan. Tapi saya senang untuk Wayne Rooney. Dia layak berada di buku-buku sejarah, "kata 79 tahun.

Baca Juga: Rooney selamatkan MU dari kekalahan

Agen Poker Online - Wayne Rooney ditunjuk untuk menjadi semua-waktu pencetak gol terbanyak untuk Manchester United pada 21 Januari, 2017, itu setelah pemain mencetak gol pertandingan melawan Stoke City pada akhir pekan, 22 Premier League 2016-2017.

Tujuannya adalah untuk menanggapi keberhasilan 250 gol yang dicetak Wayne Rooney dari Manchester United pada tahun 2004, Rooney hanya membutuhkan permainan 546 dalam peristiwa yang akan mengubah judul pencetak gol terbanyak Sir Bobby Charles. Hamilton Red Devils.

"Saya berusia 35 tahun ketika mereka pensiun. Rooney kini berusia 31 tahun dan masih akan kuat. Jadi saya yakin bahwa dia akan terus memperluas catatan. Sekarang dia tak terkalahkan, dan saya melihat bahwa ada pemain yang bisa melakukannya untuk waktu yang lama, tidak ada, "Sir Bobby Charlton mengatakan, yang telah membela Manchester United 1956-1973.

Agen Domino Online - Pernyataan Sir Bobby Charlton adalah cukup masuk akal mengingat Wayne Rooney masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di dekat persaing Rooney masih akan bermain Ronaldo, yang berdiri di 118 gol untuk. Manchester United CR7 dapat merekam Rooney pada kondisi bahwa pemain harus kembali dan melanjutkan petualangannya di Old Trafford.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker