Agen Bola

Rabu, 18 Januari 2017

Agen Domino - MU sudah siapkan nomor punggung dan gaji untuk Griezmann

 


Agen Poker - Manchester United, yang Independent melaporkan, Rabu (2017/01/18) telah mencapai kepakatan verbal dengan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann untuk mengelola Manchester United, dan bahkan memberikan gaji seragam untuk seminggu. player

 agen domino
Agen Domino - MU sudah siapkan nomor punggung dan gaji untuk Griezmann

Agen Domino - Jika berita ini benar bahwa Manchester United lagi bisa menggelontorkan dana besar di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut media Inggris melaporkan Otto Antoine Yunani diperintahkan untuk mengeluarkan 100 juta euro ($ 1400000000000).

Otto Antoine Yunani masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid sampai 30 Juni 2021, namun, setelah Piala Eropa pada 2016, striker 25 tahun dilaporkan telah sulit untuk meninggalkan Vicente Calderon ke Old Trafford.


Agen Poker Online - Namun, proses terus menghambat sanksi pengalihan isu tranfser larangan FIFA Atletico Madrid mendapatkan penalti untuk menandatangani pemain baru pada bursa transfer pada tahun 2017, mereka sedang menunggu keputusan tentang banding CAS telah diajukan.

CAS memutuskan banding sebelum Real Madrid, Los Blancos telah menerima keringanan hukuman hanya tidak mendaftar pemain baru di bursa transfer di Januari 2017.

Jika banding diterima Atletico Madrid sudah bersiap-siap untuk mengganti pilihan Antoine jika Yunani memutuskan untuk meninggalkan. Salah satu yang sangat signifikan untuk melaporkan striker Chelsea Diego Costa, yang memiliki karir dengan Atletico Madrid di tahun 2010-2014.

Agen Domino Online - Otto Antoine Yunani dan Atletico Madrid telah menjadi bagian sejak 2014 hingga sekarang, para pemain diharapkan untuk Manchester United untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic telah mengumpulkan 69 gol dan 19 assist dari total 132 pertandingan di. Pemenang lomba

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker