Agen Bola

Sabtu, 14 Januari 2017

Agen Domino - Kejadian tak terduga disaat Mourinho adakan Konferensi Pers

 


Agen Poker - kejadian tak terduga yang terjadi di tengah-tengah konferensi pers, manajer Manchester United, Jose Mourinho, Jumat (2017/01/13) Wawancara terhenti setelah mengangkat ponsel Mourinho. (Mobile), dari wartawan talkSPORT.

 agen domino
Agen Domino - Kejadian tak terduga disaat Mourinho adakan Konferensi Pers

Agen Domino - Seperti yang dirilis oleh beberapa media di Inggris, Mourinho terpaksa berhenti setelah wawancara antara deretan telepon dari wartawan di depan mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid, sarang tanpa rendering wajah terlihat. seorang wanita melihat fasilitas melalui telepon platofrm bebas dari media sosial.

Mourinho menghadapi relatif datar. Dia mengangkat panggilan telepon dari orang yang misterius penelepon tak dikenal yang unik bahwa ponsel menerima Mourinho.


Sebut yang kemudian diidentifikasi sebagai Samuel Peterseon sebuah jurnais talkSPORT disebut Mourinho dengan mengatakan, "Hai, Dom dia (Peterson) dari talkSPORT" Itu setelah Mourinho berhenti sejenak untuk mendengarkan beberapa kalimat pembuka. Sarah Paterson

Agen Poker Online - Tiba-tiba Mourinho terkejut. Ekspresinya langsung berubah menjadi acara komedi. Dia adalah komentar singkat, "Ini adalah dari talkSPORT" kata Mourinho, tersenyum.

Saya melakukan beberapa menyelidiki dan menemukan bahwa nama pemanggil Dom adalah Mourinho Dominic McGuinnes adalah McGuinnes talkSPORT wartawan bergegas ke Mourinho mengambil telepon dan berbicara dengan dia.

"Anda tidak harus menjadi seperti sekarang ini, tidak harus disebut Mourinho dalam situasi seperti itu. Maaf, aku harus pergi "kata McGuinnes.

Agen Domino Online - Setelah mendapatkan telepon kembali, Mourinho masih tekan sesi konferensi menjelang pertandingan Liverpool kontra. Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/01/2017).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker