Agen Bola

Jumat, 25 Agustus 2017

Nenek Wagiyem Diserang Monyet saat Memasak

     Agen Poker Online, boyolali - Mbah Wagiyem (70) warga Karanggede, Boyolali adalah salah satu korban yang diserang monyet hingga terluka. Dia saat itu hendak memasak di rumahnya. Mbah Wagiyem yang merupakan warga Dukuh Gunungsari RT04/01, Desa Karangkepoh itu terluka di bagian kaki kanan. Oleh warga dan keluarga, dia langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sisma Medika Karanggede.

     Mendengar ada monyet yang masuk rumah dan menyerang warga, penduduk langsung melakukan perburuan. Dibantu aparat dari Polsek Karanggede, Koramil Karanggede dan sejumlah komunitas berburu langsung mencari monyet tersebut. "Langsung diuber banyak orang, dibantu Polsek, Koramil, Perbakin serta komunitas penembak semua ada disini," kata Kepala Desa Sadang, Sukimin, Kamis (24/8/2017).

   Sukimin mengatakan Wagiyem diserang monyet tersebut saat hendak memasak. "Mbah Wagiyem pagi itu sedang merajang terong di teras rumah untuk dimasak," katanya. 






     Agen Poker, Akibat diserang monyet, Wagiyem yang sudah berusia lanjut itu mengalami luka cukup parah di kaki kanan. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sisma Medika Karanggede. "Karena lukanya cukup dalam kemudian dibawa ke RS Karima Utama Kartasura," jelasnya.  Setelah kejadian itu kata Sukimin, warga bersama-sama melakukan perburuan. Wilayah Dukuh Gunungsari dan sekitarnya disisir. Akhirnya, monyet liar itu berhasil ditangkap saat sembunyi di kolong tempat tidur salah satu rumah warga di Dukuh Gunungsari. Menurut Sukimin, monyet itu ditembak menggunakan senapan gas dan akhirnya mati.

     Kapolsek Karanggede AKP Margono mengatakan korban serangan monyet yakni Wagiyem, saat ini masih dirawat di RS Karima Utama. "Saat ini sedang menjalani observasi terhadap lukanya," katanya.
Kepala Seksi Konservasi Wilayah 1 Surakarta, BKSDA Jateng, Titi Sudaryanti, menambahkan bangkai monyet tersebut selanjutnya akan diserahkan ke bagian kesehatan hewan untuk penanganan lebih lanjut, Agen Domino Online.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker