Agen Bola

Senin, 02 Januari 2017

Agen Domino - Cetak 2 gol lawan Stoke City, Willian menangis

 


Agen Poker - Dua pembalap Movistar, Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dijadwalkan mengunjungi Indonesia pada akhir Januari 2016, dua akan menyapa penggemar di Jakarta.

 agen domino
Agen Domino - Cetak 2 gol lawan Stoke City, Willian menangis

Agen Domino - GM Motorsport dan layanan purna jual, PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing Abidin Muhammad mengatakan kedua akan hadir di Indonesia sebelum tes 2017 MotoGP pra-musim di Sepang, 30 มกราคม - 1 Februari 2017.

"Tapi mereka masih dalam tahap perencanaan oleh tim pemasaran Yamaha Indonesia masih dalam perdebatan karena menyangkut masalah keamanan," kata Abidin mengatakan Bola.com Minggu (2017/01/01).


Agen Poker Online - Abidin juga gagal untuk mengungkapkan agenda hal yang harus dilakukan kedua pembalap di Indonesia. "Tentu saja konferensi pers," katanya.

"Khusus untuk Maverick Movistar baru bergabung pada 2017. Yamaha. Sebagai pemegang waktu tercepat pada awal sesi pengujian Vinales memang menarik. minat dan perhatian pengamat MotoGP di tanah air "kata Abidin.

Maverick Vinales, untuk ini adalah pertama kalinya ke Indonesia. Sementara dokter telah berkali-kali mengunjungi Indonesia.

Agen Domino Online - Pada awal 2016 Valentino Rossi mengunjungi Bali dalam rangka peluncuran sepeda motor Yamaha baru. Dia juga membutuhkan waktu untuk liburan di pulau. Sebelumnya, dia belum pernah ke Jakarta, Jorge Lorenzo, yang kini melindungi pembalap Ducati.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker