Agen Bola

Sabtu, 31 Desember 2016

Agen Domino - Jika pindah ke Liga Super China, Ronaldo bisa dapatkan gaji Rp 13,6 Miliar per Pekan

 


Agen Poker - Ronaldo menerima tawaran menggiurkan dari klub yang bersaing di Liga Super Cina. Klub Cina setuju untuk membayar gaji Ronaldo Rp 13600000000 minggu.

 agen domino
Agen Domino - Jika pindah ke Liga Super China, Ronaldo bisa dapatkan gaji Rp 13,6 Miliar per Pekan

Agen Domino - Tidak hanya itu, Real Madrid akan penyemprotan dana besar. Menurut perwakilan dari Ronaldo, Jorge Mendes, seperti Marca.com dirilis pada Jumat (29/12/2016), klub dari Negeri Tirai Bambu bersedia untuk membeli Ronaldo dengan banderol 260 juta pounds. 4100000000000 sekitar Rp

Jika Anda menyadari Ronaldo adalah pemain paling mahal di dunia dan jalan raya sepakbola dengan bayaran tertinggi di seluruh dunia. Sayangnya, Mendes mengaku Ronaldo tidak tertarik dan masih memilih Real Madrid. Sayangnya enggan Mendes mengumumkan nama-nama anggota dari klub Liga Super Cina.


Agen Poker Online - Menurut Mendes, pelanggan tergoda dan melirik tawaran dari raksasa China. Dalam diskusi tersebut, wajar orang akan tergoda oleh uang. Akhirnya, Ronaldo dan Mendes sepakat menolak seperti tawaran menggiurkan.

"Adapun Ronaldo, uang bukanlah segalanya, setidaknya untuk saat ini. Untuk Ronaldo, Real Madrid adalah hidupnya, "kata Mendes.

Mendes tidak terkejut dengan gerakan aktif dari Liga Super sumber klub Cina yang ingin menjadi bintang di atas Eropa. Baginya itu adalah peluang pasar yang besar.

"Cina adalah pasar baru di mana mereka dapat membeli banyak pemain dan itu bermanfaat untuk agen pemain. Kami akan menyediakan Anda dengan banyak pemain, tentu saja, menawarkan margin keuntungan yang lebih tinggi. Tapi kali ini aku tidak membawa Ronaldo, "kata Mendes.

Mendes mengaku telah melakukan beberapa kontak dengan anggota klub Liga Super Cina. Dia membawa beberapa nama besar di Eropa yang bersedia untuk tampil di Cina dengan pembayaran tinggi.

Agen Domino Online - Sebelum penawaran untuk Ronaldo, Cina klub Liga Super Shanghai Shenhua SIPG dan Shangai pecinta kejutan dari Shanghai SIPG Oscar sementara Shanghai Shenhua striker sepak bola akan mantan Manchester United dan Manchester. Manchester City, Carlos Tevez.

Di sisi Cristiano Ronaldo, pemain akan menerima kabar baik. kontrak jangka panjang selama lima tahun ke depan, Real Madrid akan membuat gaji 365.000 poundsterling atau sekitar 5840000000 dolar AS per minggu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker