Agen Bola

Kamis, 29 Desember 2016

Agen Domino - David Villa: tidak bisa saya bayangkan Barcelona tanpa Messi

 


Agen Poker - Mantan Spanyol pemain tim nasional David Villa, mengaku tidak bisa memikirkan Barcelona tanpa Lionel Messsi Menurut dia, Lionel Messi dan Barcelona saling membutuhkan.

 agen domino
Agen Domino - David Villa: tidak bisa saya bayangkan Barcelona tanpa Messi

Agen Domino - Lionel Messi dengan kontrak Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018 sampai sekarang, manajemen klub belum menemukan kesepakatan baru dengan kapten Argentina.

Atas dasar itu, ada spekulasi tentang masa depan Lionel Messi. Bahkan, dilaporkan bahwa klub-klub besar Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain siap untuk memanfaatkan situasi.


Agen Poker Online - "Saya tidak tahu tentang informasi yang berhubungan dengan kontrak Messi. Tapi aku berjanji, itu akan datang cepat atau lambat. Barcelona Messi dan Messi Barcelona. Kita tidak akan bisa membayangkan bahwa, "kata Villa.

Di sisi lain, David Villa memperkirakan bahwa Barcelona masih memiliki peluang bagus untuk menjadi juara La Liga musim ini. Mengatakan Barcelona di tempat kedua klasemen dengan 34 poin, mereka tiga poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid dengan penghematan dari permainan.

"Tentu saja Real Madrid memiliki keuntungan saat ini. Tapi musim masih panjang dan masih banyak yang harus diselesaikan, saya percaya bahwa Barcelona dan Real Madrid, Atletico akan bertarung untuk gelar sampai akhir, "kata Villa.

Agen Domino Online - Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertemu Athletic Bilbao di La Liga pada akhir pekan di San Mames Stadium, Rabu (2017/04/01).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker