Agen Bola

Selasa, 27 Desember 2016

Agen Domino - Chelsea berhasil menang, Conte malah kecewa

 


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan kekecewaannya meskipun timnya mampu memanen tiga poin setelah menekuk Bournemouth, di 2016-2017 pertandingan Premier League di Stamford Bridge di London, Senin. (2016/12/26)

 agen domino
Agen Domino - Chelsea berhasil menang, Conte malah kecewa

Agen Domino - Menurut Conte, Chelsea tidak bisa mengambil keuntungan dari peluang yang beragam di depan gawang. statistik website Premier League mengatakan Chelsea memiliki 14 tembakan, namun hanya 5 memimpin jaring tepat di Bournemouth.

Chelsea memenangkan pertandingan 3-0 Bournemouth gol ketiga dari aksi Pedro Rodriguez di menit ke-24 dan 93 serta keterlibatan gol Eden Hazard melalui penalti di menit ke-49.


Agen Poker Online - "Kami melakukan permainan besar. Tapi kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi saya senang dengan performa para pemain. Kami cocok tanpa dua pemain kunci. Tapi itu tidak mempengaruhi kinerja keseluruhan tim, "kata Conte BBC.

Conte mengaku tidak mudah untuk bermain tanpa striker murni. Untungnya, Chelsea telah mempersiapkan kondisi yang tidak ideal karena latihan. "Saya pikir itu adalah saat yang luar biasa, tapi saya tidak lupa ynag Michy (Batshuayi). Michy dan bakat muda. Saya percaya dia akan tumbuh di masa depan, "kata Conte.

12 kemenangan beruntun yang Conte mengakui bahwa pencapaian keunggulan, "tapi itu tidak masalah terlalu banyak karena kita sekarang akan harus melakukan perjalanan jauh. Keempat, kita akan bertemu orang yang saya akan menjadi sulit, "kata kapten Chelsea baru.

Agen Domino Online - Pada pertandingan berikutnya, Chelsea akan menjamu Stoke City. Conte telah memperingatkan Cesc Fabregas dan Al tidak akan meremehkan lawan mereka.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker