Agen Bola

Minggu, 25 Desember 2016

Agen Domino - Juventus kalah dari AC Milan di final Piala Super Italia 2016, Massimiliano Allegri: memalukan

 


Agen Poker - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengecewakan 3-4 kekalahan AC Milan melalui serangkaian adu penalti di Piala Super Italia pada tahun 2016 di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (2016/12/23. ) waktu setempat tingkat Allegri Bianconeri harus sedikit tenang dalam penembakan.

 agen domino
Agen Domino - Juventus kalah dari AC Milan di final Piala Super Italia 2016, Massimiliano Allegri: memalukan
Agen Domino - "Kami memulai pertandingan dengan baik sebelum dimainkan setelah gol. Kami bermain di lini belakang, "kata Allegri.

"Tapi pada akhirnya mengalahkan ini terjadi secara alami. Kami belum kalah di 120 menit dan mengalahkan hanya melalui api. Hasilnya adalah rasa malu karena kita bisa menang jika tenang, "kata Allegri.


Agen Poker Online - Dalam permainan, Juventus benar-benar pergi ke depan melalui gol Giorgio Chiellini di menit ke-18, namun Juventus keunggulan berlangsung hanya sampai menit ke-38 setelah ia Giacomo Bona Ventura Tura equalizer. tuan

Sampai akhir waktu, biasanya tidak lebih gol. Bahkan, hingga 2x15 menit perpanjangan waktu tidak menghasilkan pemenang.

AC Milan kemudian disegel gelar di tembakan I Rossoneri mengalahkan Juventus 4-3.

"Selamat AC Milan telah melakukan dengan baik. Sekarang kita memiliki hari libur seminggu dan kemudian berjuang di musim kami akan dipertimbangkan dalam enam bulan ke depan, "kata pria, yang Italia.

Agen Domino Online - Dengan hasil ini, Milan kini konsisten dengan pencapaian Juventus di Piala Super Italia. Keduanya mengumpulkan tujuh gelar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker