Agen Bola

Minggu, 27 November 2016

Agen Poker - Zidane: CR7 sudah kembali ke performa terbaiknya

 


Agen Poker - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane disebut superstar Cristiano Ronaldo telah kembali ke performa terbaiknya.

 agen poker
Agen Poker - Zidane: CR7 sudah kembali ke performa terbaiknya

Agen Domino - "Anda selalu meminta hal yang sama. Bagi saya, Cristiano Ronaldo seperti itu. Dia bisa mencetak gol setiap saat, "kata Zidane.

"Ketika dia tidak mencetak gol, orang akan berpikirkan dia tidak bermain dengan baik. Ketika dia bermain baik dengan Karim Benzema di sayap lini tengah diperpanjang dan kerja keras, ia kembali ke performa terbaiknya, "kata orang Prancis.


Agen Poker Online - Ronaldo mengalami penurunan kinerja, dan kurangnya gol untuk Los Blancos dalam beberapa pertandingan setelah pulih dari cedera lutut. Cedera ia menerima ketika membela tim nasional Portugal di final Piala Eropa pada tahun 2016 melawan Perancis.

Tapi Ronaldo mencetak dua gol El Merengues menang 2-1 atas Sporting Gijon pada akhir pekan bahwa 13 2016-2017 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (2016/11/26) untuk. Ronaldo bertujuan untuk memenuhi koleksi delapan gol nya dalam 10 pertandingan di La Liga 2016-2017.

Secara keseluruhan, dua gol melawan Sporting Gijon pada 51 cetakan Ronaldo selama tahun kalender 2016, dengan rincian 38 gol bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal dengan 13 gol.

Agen Domino Online - Kemenangan atas Sporting Gijon ke Real Madrid berada di puncak klasemen dengan koleksi 33 poin Los Blancos unggul enam poin dari Sevilla di tempat kedua dan tujuh poin di belakang bar. Barcelona tidak bermain game ketiga untuk minggu 13.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker