Agen Bola

Rabu, 30 November 2016

Agen Poker - Zidane sebut Real Madrid tak gentar hadapi Barcelona

 


Agen Poker - Real Madrid akan menghadapi persaingan bertajuk El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (2016/03/12) pelatih Los Blancos Zinedine Zidane sepakat untuk tidak takut. menghadapi persaingan nanti

 agen poker
Agen Poker - Zidane sebut Real Madrid tak gentar hadapi Barcelona

Agen Domino - Real Madrid terlihat untuk bersaing dalam semangat tinggi berbekal kemenangan melawan Sporting Gijon 2-1, Sabtu (2016/11/26) ini menandai kemenangan keenam berturut-turut untuk Los Blancos di La Liga. gagak musim ini

Sebelum menghadapi persaingan adalah Claaico, Real Madrid memiliki leg kedua melakoni dari Piala Raja Spanyol 32 Cultural Leonesa, Rabu (2016/11/30) Los Blancos menang 7-1 di pertemuan pertama.


Agen Poker Online - "Saya tidak takut. Kami tidak akan menang atau kalah apapun. Anda tidak pernah mendapatkan permainan yang mudah. Jika kita kehilangan konsentrasi kami, kami akan membayar kesalahan kita, "kata Zidane.

"Kita perlu menggeser fokus dalam pertandingan Piala Raja Spanyol sebelum menghadapi El Clasico. Kami harus terus bekerja keras," pelatih tambah Perancis.

Ini adalah versi dari El Clasico 265 Barcelona memenangkan 109 kemenangan sementara Real Madrid mengalahkan 97 orang lain untuk menyelesaikan 58 dalam undian.

Agen Domino Online - Real Madrid atas La Liga 2016-2017 peringkat dengan mengumpulkan 33 poin dari 13 pertandingan, enam poin dari Los Blancos, Barcelona selesai kedua.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker