Agen Bola

Kamis, 24 November 2016

Agen Poker - Messi kembali ukir rekor baru usai cetak 2 gol ke gawang Celtic

 


Agen Poker - Kapten Barcelona, ​​Lionel Messi mencetak rekor setelah membantu timnya mengalahkan Celtic 2-0 matchday 5 Grup C pertandingan Liga Champions 2016-2017, di Celtic Park, Rabu (. 2016/11/23) atau Kamis (24/11/2016) pagi.

 agen poker
Agen Poker - Messi kembali ukir rekor baru usai cetak 2 gol ke gawang Celtic

Agen Domino - Dalam permainan, Messi memiliki kemampuan untuk hanya dua gol di menit 55 24'dan 'Akibatnya, kemenangan menempatkan Barcelona ke Liga Champions untuk rusuk 16 pada keadaan pemenang Grup C.

Dua gol dari kapten tim nasional Argentina membuatnya untuk berkemas total 100 gol dalam 118 penampilan internasional di semua kompetisi untuk Barcelona. Merekam rekor baru, karena sepak bola tidak mampu melakukan hal yang sama, hanya satu klub saja.


Agen Poker Online - Lionel Messi mencetak 92 gol di pentas Liga Champions, tiga-tahap gol di Piala Super Eropa, serta lima gol dalam turnamen, Piala Dunia Klub.

Messi mencetak gol pertama Barcelona di kancah internasional selama bertemu. Panathiniakos Liga Champions pada tahun 2005. Pada waktu itu Catalans mampu menang 5-0 melalui portofolio tiga gol Samuel Eto'o dan masing-masing dari Van Bommel dan Messi.

Agen Domino Online - Messi masih cenderung terus memperketat rekor melawan Barcelona 29 tahun yang lalu, dan dalam sebuah tim seperti Barcelona, ​​bagi Tuhan untuk melihat prestasi mengesankan, banyak terkait dengan tujuan dari protokol. koleksi

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker