Agen Bola

Selasa, 22 November 2016

Agen Domino - Eks pemain Inter Milan: Icardi tidak layak jadi kapten

 


Agen Poker - Mantan bek Inter Milan Beppe Bergomi tingkat Mauro Icardi itu tidak mungkin, itu terserah perilaku Nerazzurri kapten Icardi dan mematikan lapangan yang tidak mencerminkan sikap para pemimpin.

 agen domino
Agen Domino - Eks pemain Inter Milan: Icardi tidak layak jadi kapten

pemain asal Argentina sering melibatkan tindakan yang bertentangan dalam beberapa bulan terakhir. Satu dikritik Inter Tifosi berikut review dari bermain dalam otobiografinya Sempre Avanti.

Agen Domino - Icardi mengaku tidak takut untuk menghadapi fans Inter garis keras kecewa setelah kekalahan 1-3 timnya dari Sassuolo pada Februari 2015, hubungan yang Mauro Icardi dan fans Inter yang pemanasan. Oktober 2016

"Inter Milan Mauro Icardi benar-benar cocok untuk memimpin tim. Dia tampak lebih seperti artis solo, "kata Bergomi kepada Sky Sports.


"Dia harus meningkatkan partisipasi mereka dalam tim. Jelas, ia tidak mengulangi penampilannya bertemu dengan Juventus. Pada saat itu, saya suka apa yang dia lakukan, "kata Bergomi.

Agen Poker Online - Juga, dalam beberapa balapan lalu Icardi tampaknya telah kehilangan kontak dengan sihir mereka. Mantan Sampdoria gagal menunjukkan performa terbaik ketika berhadapan dengan AC Milan dalam perlombaan yang disebut Derby della Madonnina, Minggu (2016/11/20).

gawang Inter diciptakan oleh Antonio Candreva dan Ivan Perisic membuat pertandingan berakhir 2-2 pada Whoscored, Icardi 6.7 hanya menerima skor 90 untuk penampilannya di lapangan. min.

Bergomi dibandingkan antara Icardi dan Miranda sebagai orang yang bermain untuk Inter Milan pada periode 1979-1999 dianggap kapten lebih cocok Miranda La Beneamata.

Agen Domino Online - "Saya pikir Miranda adalah seorang pemimpin besar Inter Milan. Saya pikir itu cenderung menjadi tenang sehingga ia adalah contoh sempurna dari seorang pemimpin, "kata pria kelahiran Milan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker