Agen Bola

Sabtu, 19 November 2016

Agen Domino - Lorenzo kagum dengan debut Vinales bersama Yamaha

 


Agen Poker - Movistar Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengatakan dia terkejut melihat bahwa terlihat menarik Maverick Vinales Test MotoGP di Valencia pada Selasa, Rabu (15-16 / 11/2016) diikuti. Lorenzo Vinales menunjukkan kemampuan untuk beradaptasi dengan baik saat menjalani debutnya dengan Yamaha YZR-M1.

 agen domino
Agen Domino - Lorenzo kagum dengan debut Vinales bersama Yamaha

Agen Domino - "Sebenarnya, kita semua tahu Vinales adalah pembalap hebat. Tapi terus terang, dia bisa finis di sesi pertama hari kedua pengujian saya benar-benar terkejut, "kata Lorenzo, seperti dilansir AS, Sabtu (2016/11/19).

"Saya pikir dia baik, dia bisa beradaptasi dengan Yamaha. Yamaha adalah sepeda yang sangat lengkap dan jelas tahun ini, terutama di Valencia, "tambah Lorenzo.


Vinales belum merilis komentar terkait kehadiran berkilauan Yamaha MotoGP Valencia hari tes. Dia tidak diizinkan untuk mengomentari itu karena masih terikat kontrak dengan Suzuki. Petualangan pembalap Spanyol Yamaha akan mulai pada tahun 2017.

Agen Poker Online - Dalam tes di Valencia Vinales berhasil menjadi yang tercepat pada waktu pertama atau kedua. Pada saat itu ia menggeber Yamaha YZR-M1 2016 Vinales mampu mengungguli calon rekan setimnya Valentino Rossi, yang menempati posisi kedua pada hari pertama dan hanya menempati urutan ketujuh di kedua. pengujian

Pada hari-hari awal, Vinales waktu lap catatan 1 menit 30,930 detik, pembalap tercepat atas Spanyol 0.020 detik atas Valentino Rossi, yang menempati posisi kedua.

Sedangkan pada hari kedua di satu menit 29,975 detik Vinales berlekuk pembalap ini adalah 0,196 detik di depan Marc Marquez 21 tahun di posisi kedua.

Agen Domino Online - "Kemampuan Maverick Vinales untuk melakukan pekerjaan yang baik. Dia benar-benar mengejutkan dalam hal adaptasi dan untuk menghemat waktu, "Lorenzo untuk pindah ke Ducati pada akhir tahun ini, kata.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker