Agen Bola

Rabu, 16 November 2016

Agen Domino - Oscar tidak nyaman dengan formasi baru Conte

 


Agen Poker - Oscar Chelsea gelandang mengaku kurang nyaman bermain dengan formasi yang dijalankan oleh manajer Antonio Conte, formasi baru tidak membuatnya bebas untuk mencetak gol.

 agen domino
Agen Domino - Oscar tidak nyaman dengan formasi baru Conte

Agen Domino - Kehadiran Conte di Stamford Bridge untuk membawa perubahan. manajer Italia untuk klasik formasi yang telah dibuang oleh sepak bola modern 4-2-4.

Keuntungan dari formasi tersebut sangat padat dan mematikan pada serangan balik. Sementara pembentukan ini sangat lemah karena berlubang di lini tengah.


Agen Poker Online - Itulah yang para pemain mengeluhkan Oscar 24 tahun mengaku lebih nyaman bermain 4-3-3 daripada pembentukan 4-2-4 yang menjadi ciri khas Conte.

"Saya pikir kami bermain lebih baik daripada ketika menggunakan formasi 4-3-3 formasi 4-2-4. Tapi kami memiliki dua formasi, dan selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik," kata Oscar.

"Saya ingin bermain 4-3-3, karena saya bisa mencetak banyak gol. Saya juga punya kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol dan berjuang di lini tengah. Telah terbukti untuk membantu tim, "kata pemain Brasil.

Agen Domino Online - Oscar akan bersaing musim ini dengan Nemanja Matic, Cesc Fabregas dan Cesc Fabregas dan Ruben Loftus Cheek hidup di pos lini tengah. Chelsea akan memulai musim 2016-2017 dengan pertandingan kandang menyelam di Stamford Bridge saat menjamu West Ham United, Senin (2016/08/15) pagi atau Selasa.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker