Agen Bola

Jumat, 11 November 2016

Agen Domino - Lorenzo tak yakin Vinales bisa raih gelar juara dunia MotoGP

 


Agen Poker - Movistar Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, tidak yakin Maverick Vinales segera bisa menjadi juara dunia MotoGP dalam waktu dekat, pikirnya Vinales tidak memiliki kemampuan untuk menjadi pesaing Mark Martin. diharapkan tetap favorit untuk memenangkan beberapa tahun ke depan.

 agen domino
Agen Domino - Lorenzo tak yakin Vinales bisa raih gelar juara dunia MotoGP

Agen Domino - "Maverick untuk kualitas dan keinginan untuk menjadi juara dunia. Tapi untuk saat ini dan masa depan, saya pikir dunia MotoGP tetap di tangan Marquez karena dia pasti akan terus menargetkan gelar juara, "kata Loren mengaku GPone Jumat (2.016 /. 11/11)

Hal ini diketahui pada musim akan berakhir kemitraan dengan Suzuki pembalap Vinales Ecstar 23 tahun, memutuskan untuk pindah ke Movistar Yamaha Jorge Lorenzo pindah untuk menggantikan Ducati.


Agen Poker Online - Manajer Ecstar Suzuki Davide Brivio, Vinales diyakini pewaris Valentino Rossi pembalap Yamaha. Kualitas dan keterampilan pengendara percaya bahwa Spanyol akan membawa kejutan ketika musim resmi bekerja sama garpu Tala.

MotoGP musim 2016 tidak bertindak sebagai alarm Vinales, meskipun tidak selalu di podium di setiap seri, Rider 21 tahun, sering tampak driver di papan.

Agen Domino Online - Maverick Vinales berhasil menunjukkan tingkat sebagai pembalap di lantai atas ketika memenangkan Silverstone Circuit MotoGP Inggris pada tanggal 4 September, mantan juara dunia Moto3 pada 2013 itu bahkan masih mungkin. Jorge Lorenzo akan berubah di posisi tiga pembalap, dua kontroversial akhir balapan 17 poin dari Valencia mengangkat Prix, Minggu (13/11/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker