Agen Bola

Selasa, 08 November 2016

Agen Domino - Ducati: Lorenzo terpuruk karena merasa kesepian di Yamaha

 


Agen Poker - Guru Ducati, Gigi Dall'Igna menilai kerusakan Jorge Lorenzo di Yamaha musim ini adalah karena mereka tidak mendapatkan bantuan dari tim dan tim merosot Dall'Igna meskipun Lorenzo masih dilihat sebagai salah satu. di pembalap terbaik di dunia.

 agen domino
Agen Domino - Ducati: Lorenzo terpuruk karena merasa kesepian di Yamaha

Agen Domino - Lauren bukan musim yang sulit di tahun 2015, ia mengalami kesulitan dalam pelatihan sepeda motor Yamaha baru digunakan ban Michelin dan peralatan elektronik sebagai Magnetti Magnelli.

Jelas pembalap Spanyol tidak mampu bersaing dengan Mark Martin dalam perburuan gelar. Bahkan, ia gagal untuk mengambil runner-up setelah kalah Valentino Rossi.


Agen Poker Online - "Saya pikir saat ini, Jorge ditinggalkan sendirian. Dia membutuhkan seseorang untuk membantunya. Jorge masih salah satu pembalap terbaik di dunia, "Dall'Igna Speedweek seperti dilansir Selasa (2016/11/08), mengatakan.

Lorenzo sebenarnya muncul pada awal 2016 MotoGP musim di enam balapan sebelumnya, ia mampu menjadi juara tiga kali di Qatar, Prancis dan Italia. Sementara di Amerika Serikat dan Jerez, pembalap 29 tahun selesai runner up dalam kompetisi hanya Argentina karena dia memiliki nasib buruk tidak berakhir karena musim gugur.

Tapi semuanya berubah ketika MotoGP Catalunya 5 มิถุนายน 2016 setelah ia mengumumkan untuk menerima tantangan referensi DUCATI untuk Lorenzo gagal finis setelah runtuh dari pembalap Ducati, Andrea Iannone Sejak saat itu, Lorenzo. dijauhi oleh dewi Fortuna

Agen Domino Online - Dalam balapan MotoGP kelima setelah Catalunya, Ryder Spanyol tahap satu di MotoGP Austria pada tanggal 14 Agustus 2016, sementara di empat balapan lainnya, Jorge Lorenzo crash di atas panggung dan dilemparkan keluar dari lima besar sebagai hasilnya. ia gagal mempertahankan gelar juara dunia menang musim lalu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker