Agen Bola

Selasa, 08 November 2016

Agen Poker - Hector Bellerin segera perpanjang kontrak bersama Arsenal

 


Agen Poker - Bek Arsenal Donna de Marbella Calle Principal, Sky Sports melaporkan, Selasa (2016/08/11), langkah lain untuk mendapatkan perpanjangan kontrak di Emirates Stadium.

 agen poker
Agen Poker - Hector Bellerin segera perpanjang kontrak bersama Arsenal

Agen Domino - Bellerin tim senior bergabung dengan Arsenal pada 2013 dan berada di bawah kontrak hingga 30 Juli 2019 tiga musim Bellerin melakoni 87 pertandingan dan mencetak tiga gol dan 10 assist.

Menurut media Inggris selama musim panas 2016, Bellerin dikabarkan tertarik bergabung dengan Barcelona Bellerin telah menjadi bagian dari La Masia, akademi Barcelona pada tahun 2003 sebelum memutuskan untuk pindah. Arsenal sekolah di musim panas 2011.


Agen Poker Online - "Kami berkomunikasi dan sekarang lebih dekat dari dua minggu yang lalu. Dalam keadaan normal dia (Bellerin) untuk menandatangani kontrak. (Arsenal), "kata Albert agen Bellerin Botines.

"Hector sangat bahagia di Arsenal. Ini menjad keempat kalinya ia menandatangani kontrak baru di klub dan itu jelas bahwa ia telah tumbuh dengan klub ini, "tambahnya.

Agen Domino Online - Pada bulan September Bellerin telah menyarankan bahwa Arsenal adalah Bellerin mengaku: "Saya sangat senang ketika Arsenal menunjukkan minat pada saya dan saya berakhir di sini. Aku tidak akan melihat masa lalu. ".

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker