Agen Bola

Sabtu, 05 November 2016

Agen Domino - Klopp ingin datangkan striker baru ke Liverpool

 


Agen Poker - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyarankan untuk membeli striker baru di bursa transfer di Januari 2017.

 agen domino
Agen Domino - Klopp ingin datangkan striker baru ke Liverpool

Agen Domino - Liverpool saat ini memiliki lima serangan Mereka Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Divoc origi, Sadio Mane dan Danny Ings Namun, nama final yang akan absen setidaknya selama 7-9 bulan karena cedera lutut saat bermain untuk The Reds dalam lomba. Piala Liga Inggris, Selasa (25/10/2016).

Sementara itu, Liverpool juga akan kehilangan Sadio Mané harus memperkuat Senegal di Piala Afrika pada tahun 2017, yang akan diselenggarakan 14 Januari-5 Februari, 2017.


Agen Poker Online - "Ini bukan tentang jumlah penyerang. Divisi Tiga cukup. Saya pikir ketika Sadio Mané, kita tidak memiliki sayap untuk menyerang. Roberto Firmino dinobatkan. Kami adalah striker kedua, "kata Klopp.

"Januari masih panjang dan itu adalah bulan yang sibuk. Jika kita bisa pindah ke Piala Liga Inggris semifinal, itu akan menjadi bulan tersibuk. Kita harus mempersiapkan ini, "kata Klopp.

Agen Domino Online - Sejauh ini, nama-nama beberapa pemain yang bermain sebagai striker sudah ada di layar radar ditembak Liverpool di antara pemain Riverplate Lucas alario dan striker Juventus Mario Mandzukic.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker