Agen Bola

Sabtu, 05 November 2016

Agen Poker - Toure sudah minta maaf, Agen: tidak perlu minta maaf kepada Guardiola

 


Agen Poker - Agen Yaya Toure Dimitri Seluk tidak bersedia meminta maaf kepada manajer Manchester City, Pep Guardiola, karena ia tidak membuat kesalahan dengan Guardiola.

 agen poker
Agen Poker - Toure sudah minta maaf, Agen: tidak perlu minta maaf kepada Guardiola

Agen Domino - "Saya tidak akan minta maaf. Kami menginginkan perdamaian Tapi aku merasa tidak perlu meminta maaf untuk apa? "The dilansir talkSPORT, Jumat (2016/11/04) kata-kata.

"Mungkin Toure telah meminta maaf untuk itu. Tapi aku tidak tahu apa. Toure hanya ingin perdamaian dengan Guardiola "lanjut dalam.


Agen Poker Online - ins bukan kata Guardiola Toure tidak harus dihapus selama musim ini. Untuk muda, Toure dari Manchester City adalah pemain penting yang dapat membawa tim untuk menang.

"Banyak fans klub ingin melihat Toure bermain di lapangan. Pemain seperti Yaya Toure, salah satu pemain terbesar di dunia tidak boleh dikesampingkan. Dia harus bermain, "kata perwakilan.

"Kami tidak ingin terjadi perseteruan dengan Guardiola. Itu diperlukan demi para penggemar dan juga tujuan tertinggi klub. Manchester City, dan advokasi untuk pentingnya bermain sepak bola dengan tampilan Toure karena dia adalah pemain hebat, "tambahnya.

Agen Domino Online - Sebelumnya Guardiola Toure telah meminta maaf dalam permintaan maaf tertulis di akun di media sosial Toure juga diwakili dalam. Namun, Toure telah menolak untuk keluar dari mulut semua orang dalam pandangannya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker