Agen Bola

Sabtu, 22 Oktober 2016

Agen Poker - Terus di kritik rekan satu tim buat Ozil tampil makin gemilang

 


Agen Poker - Bek Arsenal Shkodran Mustafi mengaku kritik sering dilemparkan ketika Mesut Ozil tidak bekerja dengan baik. Berkat kritik-kritik ini kota tua mampu menunjukkan performa terbaiknya.

 agen poker
Agen Poker - Terus di kritik rekan satu tim buat Ozil tampil makin gemilang

Agen Domino - Gelandang internasional Jerman tampil gemilang di dua pertandingan terakhir dengan pistol. O Silva mencetak gol dan memberi Arsenal kemenangan 3-2 atas Swansea City di Premier League delapan minggu, 15 Oktober 2016.

lukisan terakhir Hattrick Ludogorets dalam kelompok pertandingan Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis (2016/10/20) pagi di Kota Tua, menyatakan namanya di papan skor di menit. pada 56, 83, dan 87.


Agen Poker Online - Meskipun berhasil mendapatkan empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya, Mesut Ozil telah muncul meyakinkan memulai musim. Dia juga gagal menorehkan gol atau membantu dalam enam pertandingan.

"Kadang-kadang saya harus mengkritik ini karena ini adalah bagaimana sepakbola bekerja. Semua orang membuat kesalahan dan kami harus bermain dengan profesional. Kritikus benci setiap orang, kita sering lakukan untuk satu sama lain, "kata Mustafi.

"Karena Silva lama ingin memimpin klubnya menang, ia tidak bisa membuat kesalahan. Saya percaya dia adalah pemain yang baik dan dia tahu bagaimana untuk melewati bek dan kiper di Ludogorets wajah, "jelasnya.

Agen Domino Online - Ini menciptakan empat sasaran tambahan Mesut Ozil telah mencetak enam gol untuk Arsenal musim ini. Dia tertinggal dua gol dari Theo Walcott, yang duduk di skorer sebagai sewenang-wenang.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker