Agen Bola

Rabu, 19 Oktober 2016

Agen Domino - Kiper Liverpool sebut MU tak punya hasrat cetak gol

 


Agen Poker - Bigmatch antara Liverpool dan Manchester Inggris yang digelar di Stadion Anfield, Senin (2016/10/17), berakhir tanpa gol. Kiper Reds Loris Karius mengevaluasi pemain Setan Merah tidak berniat untuk mencetak gol.

 agen domino
Agen Domino - Kiper Liverpool sebut MU tak punya hasrat cetak gol

Agen Domino - debut Premier League untuk Manchester United memiliki hanya 35 persen kepemilikan. Ini adalah yang terendah sejak tahun 2003, statistik kepemilikan, antara Red Devils setelah mengancam gawang Liverpool. Sementara Liverpool memiliki tiga peluang emas dari sembilan percobaan.

"Manchester United mungkin hanya menunggu kesempatan untuk mencetak gol. Prioritas utama adalah bahwa mereka mungkin menjadi satu-satunya pertahanan dan menyerang kami, "kata Karius.


Agen Poker Online - "Mereka tahu bahwa kami adalah tim yang kuat. Ini adalah pujian kepada kami. Di babak kedua kami berusaha sangat keras untuk mencetak gol. Tapi kiper David de Gea memiliki beberapa tabungan, "tambahnya.

Liverpool memiliki peluang emas untuk mencetak gol di menit ke-76 Felipe parit Tin tembakan kaki kanan ke pojok kiri dari jarak dekat untuk mendorong dengan satu tangan oleh kiper Manchester United David de Gea Quintana. ah

"Memang benar bahwa penyelamatan dramatis. Kami beruntung karena De Gea menjadi kiper lawan. Saya ingin jika Anda melihat bola ke gawang "kata Karius.

Agen Domino Online - "De Gea tampil impresif dan layak pujian. Fia tumbuh dengan baik. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Dia terus bermain di level tertinggi "kata Karius.

Hasil imbang tidak mengubah posisi Liverpool di tempat keempat dengan 17 poin 2016-2017 Premier League Manchester United tergelincir ke tempat ketujuh dengan 14 poin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker