Agen Bola

Rabu, 19 Oktober 2016

Agen Poker - Chelsea ingin Diego Costa hormati Conte

 


Agen Poker - Striker Diego Costa menjadi gol pertama di Chelsea menang 3-0 atas Leicester City di Stamford Bridge, London, Sabtu (15/10/2016), daripada berakhir dengan permainan yang menyenangkan adalah benar-benar keluar. masalah untuk Costa

 agen poker
Agen Poker - Chelsea ingin Diego Costa hormati Conte

Agen Domino - Costa direkam oleh kamera, sedangkan layar ketidakpuasan pada manajer Chelsea, Antonio Conte. Permainan datang pada menit 70, Costa permintaan untuk mengubah nama untuk menghindari itu mendapat kartu kuning. Jika Anda mendapatkan kartu kuning, Costa absen saat Chelsea menghadapi Manchester United pada 23 Oktober.

Kebutuhan striker Spanyol kelahiran Brasil diberhentikan Italia pelatih Conte juga termasuk Ruben Loftus Cheek dan Ola Aina untuk mengambil tempat dari Eden Hazard dan Victor Moses. Untungnya, Costa lolos dari hukuman sampai laga usai memesan.


Agen Poker Online - Setelah pertandingan, Conte mengomentari sikap Costa. Menurut Conte, apa yang tampaknya Costa tidak terlalu khawatir tentang dia.

"Aku agak ambivalen. Desire Costa dalam lomba ini sangat penting bagi tim. Hal ini sangat sulit untuk mempertahankan persaingan yang efektif dalam bahasa Inggris. Apa yang terjadi di akhir pertandingan. Alasan ini membuat saya minat khusus dalam pertandingan melawan Leicester dan saya ingin. pemain menunjukkan "Kata Conte,

Namun, menurut beberapa laporan media, Costa minta diganti karena ia menolak untuk mengikuti petunjuk Conte, bukan karena ia menghindari kartu kuning. Alasan rasanya Costa penghormatan kepada tim Conte.

Agen Domino Online - Manajer Jose Mourinho ketika itu musim lalu, Costa juga tertangkap kamera telah menyatakan frustrasi pada manajer saat itu, Hemat Costa melemparkan rompi untuk Mourinho. Alasannya adalah keputusan mengurangi Costa babi batal, bahkan jika itu diminta untuk menghangatkan ketika Chelsea bermain Tottenham Hotspur.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker