Agen Bola

Kamis, 29 September 2016

Agen Domino - Mata siap gantikan posisi Rooney di MU

 


Agen Poker - Juan Mata mengubah peran sebagai pemain sukses yang menjabat sebagai nomor 10 saat Manchester United menekuk Leicester City akhir pekan lalu. Kehadiran pembalap Spanyol menjadi buah bibir di kalangan media di Inggris.

 agen domino
Agen Domino - Mata siap gantikan posisi Rooney di MU

Tidak hanya tentang membela satu gol menunjukkan memicu Mata juga merupakan ancaman nyata terhadap kapten Wayne Rooney Wayne Rooney Wazza adalah berkat di zona akhir dengan karir Red Devils.

Agen Domino - No. 10 menghasilkan mata untuk kehadiran Manchester United, setidaknya saat bertemu dengan Leicester City. Ia menjadi kekuatan pendorong dari pergerakan pemain diapit oleh dua muda Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Apa yang muncul Mata memberi Manajer Manchester United Jose Mourinho semringah Mata teknis menyumbang empat gol oleh Red Devils hanya dalam 20 menit, Chris Smalling, Juan Mata, Paul Pogba dan Rashford jawabannya. keraguan publik tentang kualitas permainan mereka.


Setelah permainan Contra Leicester City, Jose Mourinho yang menandai akhir dari sebuah era di Manchester United Wayne Rooney. "Kami pikir itu sulit untuk mendapatkan solusi untuk permainan buruk, dalam beberapa permainan, terutama di Liga Premier," katanya di The Guardian, Minggu (25/09/2016) waktu setempat.

Agen Poker Online - Pork mengaku mengutak-atik pemain top. Saya harus menempatkan seseorang di antara dua orang muda, yang memiliki mata dapat melakukan kecepatan itu dan Mata berada dalam posisi yang memungkinkan dia untuk berinteraksi dengan (a) "komentar khusus.

Keputusan Mourinho untuk memiliki nilai positif. Jangan menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic, babi membuat ruang untuk Rashford dan Jesse Lingard bergerak di luar mata uang adalah sebagia No. 10 dan itu hasilnya signifikan.

Untuk mata peran yang telah diambil pada Mourinho, Manchester United menang 4-1 atas Leicester City, dalam mimpi. Memahami bahwa penggawa tim nasional Spanyol pertama yang bermain di favoritnya sejak Januari tahun 2014.

Agen Domino Online - Meskipun ancaman untuk mengirim peringatan untuk Wayne Rooney, beberapa orang masih percaya bahwa kapten akan kembali. Bek Chris Smalling percaya bahwa faktor-faktor seperti pengalaman Wazza akan mengembalikan jersey nomor 10 untuk tim pertama.

"Dia masih memiliki kualitas tinggi dan akan membuatnya bersinar lagi. Saya pikir satu-satunya waktu untuk membuatnya kembali ke bentuk permainan terbaik, "kata Smalling.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker