Agen Bola

Kamis, 29 September 2016

Agen Poker - Rooney siap perpanjang kontrak di MU

 


Agen Poker - Mirror melaporkan, Senin (2016/09/26), kapten Manchester United, Wayne Rooney, siap untuk menandatangani kontrak baru dengan The Red Devils. Itu di rumor sekaligus menepis bahwa Roo tidak bisa mentolerir lagi di Old Trafford dan ingin pindah ke MLS (Major League Soccer), Amerika Serikat.

 agen poker
Agen Poker - Rooney siap perpanjang kontrak di MU

Agen Domino - Wayne Rooney masih terikat kontrak dengan United hingga 31 Juni 2019 pemain Inggris masih memiliki waktu sampai tiga tahun ke depan sebagai warga Old Trafford, namun, kamp, ​​Setan Merah berencana untuk memberinya kontrak baru untuk jangka waktu singkat. lebih

Jika kesepakatan ini, Quintana Roo bukan jaminan dari manajer Jose Mourinho untuk terus tampil di tim pertama, Red Devils. Roo duduk di bangku untuk kemenangan 4-1 Manchester United melawan Leicester City, Sabtu (24/09/2016), ia memiliki tujuh menit sebelum akhir pertandingan untuk menggantikan Marcus Rashford.


Tidak pernah mendengar bahwa salah satu Major League Soccer, Portland Timbers, ingin menggunakan jasa pemain berusia 31 tahun, "Saya yakin jika Rooney masih baik dalam dirinya," Merritt Paulson, pemilik pelabuhan. Portland Timbers kata

Agen Poker Online - "Dia adalah pemain besar bagi MLS, ia masih memiliki masa depan yang cerah," tambahnya.

Mantan rekan setimnya Gary Neville menjelaskan bahwa Rooney harus membiasakan diri dengan rotasi. Neville akan mempertimbangkan Suli Rooney bermain seperti pertama kali ia bergabung dengan United pada usia 22 tahun.

"Ini adalah fase baru dalam karirnya, yang adalah ketika ia mulai bermain dengan cara yang berbeda," kata Neville.

"Tidak ada pemain di era tiga bisa bermain seperti pada usia 22 tahu. Jika Anda melihat Scholes, ia pindah dari sayap ke kolam renang untuk Steven Gerrard, Ryan Giggs, mereka memiliki pengalaman untuk siapa pun. "kata Neville.

Agen Domino Online - Wayne Rooney bergabung dengan Manchester United dari Everton pada tahun 2004. Pemain kelahiran 24 Oktober 1985, hal itu dilakukan 528 kali, dan penciptaan 246 gol dalam 13 tahun terakhir memperkuat Setan Merah.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker