Agen Bola

Rabu, 28 September 2016

Agen Domino - Kalah lawan Arsenal, Conte bakal depak dua bek Chelsea

 


Agen Poker - Kekalahan Chelsea, dampak Arsenal terus. Sebagai Mirror.co.uk dirilis pada Senin (2016/09/26), manajer Blues, Antonio Conte menekankan kinerja yang baik dari pertahanan Italiano tidak memiliki rencana untuk menggantikan pemain pertahanan. banyak

 agen domino
Agen Domino - Kalah lawan Arsenal, Conte bakal depak dua bek Chelsea

Dalam acara Emirates Stadium, Sabtu (24/09/2016) malam, Chelsea dikalahkan 0-3 dengan mencetak gol penting dengan Alexis Sanchez di menit ke-11 juga. tujuan Theo Walcott (14) dan Mesut Ozil lima menit jelang turun minum.

Agen Domino - Tiga gol datang dari kesalahan, harapan dan baris keempat koordinasi Chelsea, yang dihuni oleh Gary Cahill, Branislav Ivanovic, David Luiz dan Cesar Azpilicueta di tubuh mereka. dari Cahill dan Ivanovic dianggap paling bertanggung jawab.

Cahill menjadi pemain pertama yang melakukan kesalahan fatal. Kegagalan untuk mengontrol bola dan berniat untuk membuat rekomendasi kepada kiper, bek tengah menendang lengkap. Akibatnya, Alexis Sanchez berhasil mencuri. 


Sanchez terus menjalankan penalti, sementara Cahill telah ditinggalkan. Tidak ada David Luiz Tapi posisi mantan Paris Saint-Germain terlalu jauh untuk menangkap pergerakan Sanchez. Akibatnya, Sanchez bisa bebas Thibout Courtois untuk mengalahkan kiper dengan lob.

Agen Poker Online - Setelah kekalahan sebagai akibat dari sistem pertahanan hingga media di Inggris mengungkapkan rencana Chelsesa Manager, Antonio Conte setelah dibersihkan.

Cahill dan Branislav Ivanovic kedua pemain diharapkan dilego di bursa transfer pada musim dingin tahun depan. Dua kandidat sudah berhasil menangkap Chelsea adalah bek Burnley Michael Keane dan bek Middlesbrough Ben Gibson.

Conte untuk kinerja lini belakang perhatian khusus. Pengaturan ini tidak lain robek jaring 12 gol untuk Chelsea. Good luck dalam dua minggu ke depan, bek Chelsea John Terry dan Kurt Zouma telah mampu merumput.

Saat Chelsea bek saham Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, John Terry, David Luiz, Kurt Zouma, Ola Aina dan Marcos Alonso. Elemen dianggap kurang ideal

Agen Domino Online - Conte mengakui beberapa bek incarannya berhalangan hadir. Beberapa waktu lalu, Juventus mantan keinginan allenatore sekarang untuk menggunakan jasa Leonardo Bonucci dan kalidou koulibaly Sayangnya, dua pemain ini gagal digaet dan bek kiri Marcos Resort Alonso. rantai dan David Luiz

Mayat Michael Keane dan Ben Gibson muncul setelah kedua dilakukan baik sendiri. Dedicated Burnley dan Middlesbrough tidak terlihat terlalu bagus. Klub pertama kebobolan delapan gol sementara Boro telah kebobolan sembilan gol.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker