Agen Bola

Rabu, 28 September 2016

Agen Poker - Conte: Chelsea sedang cari solusi dibagian pertahanan

 


Agen Poker - Chelsea telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League 2016-2017 manajer Blues, Antonio Conte mengatakan timnya akan terus mencari solusi untuk mengatasi kinerja yang buruk. melindungi

 agen poker
Agen Poker - Conte: Chelsea sedang cari solusi dibagian pertahanan

Agen Domino - Chelsea tidak menang tiga pertandingan di Premier League, The Blues 2-2 untuk Swansea City (2016/09/11) jatuh setelah London Liverpool 1-2 di Stamford Bridge (16/09/2016).

aksi Alexis Sanchez di menit 11, Theo Walcott (14) dan Mesut Ozil (40).


Agen Poker Online - "Kami terus mencari solusi dalam pertahanan. Kami gagal untuk mendapatkan hasil maksimal dalam tiga pertandingan terakhir. Ini adalah pelajaran berharga, "kata Conte.

Kabar terbaru yang beredar di Inggris mengatakan Conte ingin melakukan perbaikan besar-besaran dari The Blues. Manajer Italia dipanggil untuk membuang lima pemain, termasuk Gary Cahill dan Branislav Ivanovic.

"Mungkin ada masalah di pertahanan Chelsea. Gary Cahill tidak membuat kesalahan tentang gol pertama Arsenal. Tapi apa quarterback seharusnya melindungi bek mengatakan: "legenda Chelsea Pat Nevin.

Agen Domino Online - "Bagimana terhadap penyusup harus mampu menciptakan banyak gol pada serangan balik, bagaimana dengan kinerja keseluruhan tim. Semuanya harmonis. Ini adalah kesalahan juga, "tambahnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker