Agen Bola

Minggu, 25 September 2016

Agen Domino - Zidane: Sepak bola kadang kejam

 


Agen Poker - Ke markas Las Palmas Real Madrid gagal mengambil nilai penuh setelah bermain imbang dengan skor 2-2, Sabtu (2016/09/24), atau waktu GMT Minggu pagi, menarik Cinema Dean. Zidane kecewa dan disebut Los Blancos harus memenangkan pertandingan.

 agen domino
Agen Domino - Zidane: Sepak bola kadang kejam

Agen Domino - Kedua tim tampil menyerang ngotot dan berbalik penjualan. Aksi kejar-kejaran mulai mengejar gol dari sundulan oleh Marco Asensio 33 menit, Nacho mengambil harness bola muntah.

Las Palmas dan jawaban Tana melalui aksi lima menit kemudian. Karim Benzema menggantikan Asensio, Real Madrid kembali unggul di menit ke-67 sebelum Sergio Araujo memenangkan kembali lima menit sebelum pertandingan usai.


Agen Poker Online - Bahkan dengan 18-12 di antaranya on target, tim Los Merengues hanya mampu mencetak dua gol, sementara Las Palmas dengan hanya enam babak sebenarnya tampil lebih efektif dengan mampu mencetak dua gol. umpan balik

"Kami pantas menang. Kami mengontrol permainan tapi Anda harus bermain hingga pertandingan berakhir. Secara umum, saya tidak mengeluh tentang permainan yang kami sebut. Jika Anda bermain seperti itu selama 90 menit kami berada di atas. Saya tidak ragu tentang itu. "Kata Zidane setelah pertandingan

"Kadang-kadang sepak bola adalah kejam. Kami bermain melawan lawan yang baik. Mereka adalah salah satu tim teratas di klasemen dan bermain sepak bola dengan sangat baik. Ketika ia mencetak gol kemenangan, kami akan senang. Tapi saya tidak menyesal bahwa kami gagal menang, "lanjutnya.

Agen Domino Online - Raihan satu poin menghadapi Las Palmas memberi Los Blancos kini terpaut hanya satu poin dari rival Barcelona di tempat kedua Liga Spanyol. Rein Real Madrid memegang maksimal 14 poin dari enam pertandingan, setelah menjabat.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker