Agen Bola

Sabtu, 22 Oktober 2016

Agen Domino - 12 Tahun jadi kapten Liverpool, Gerrard bangga

 


Agen Poker - Mantan gelandang Inggris Steven Gerrard mengaku bangga menjadi 12 tahun menjabat sebagai kapten Liverpool. Baginya, itu membual

 agen domino
Agen Domino - 12 Tahun jadi kapten Liverpool, Gerrard bangga

Gerrard memulai pelayanannya sebagai kapten Liverpool pada Oktober 2003, menggantikan Sami Hyypia. Di bawah kepemimpinan 36 tahun, Liverpool mampu mencapai sukses besar.

Agen Domino - The Red Sox berhasil merengkuh Piala FA, Piala Liga, Community Shield dan satu gelar Liga Champions.

Gerrard mengaku dirinya memiliki mimpi menjadi kapten Liverpool sejak usia 10 tahun karena cita-cita ini, dia tidak pernah mengeluh saat menjalani peran.


"Setiap hari ketika saya menjabat sebagai kapten Liverpool, saya berkata pada diriku sendiri bahwa jika saya harus menghadapi karena ada hari baik dan hari buruk," kata Gerrard.

Agen Poker Online - "Pada hari yang baik, saya merasa di atas dunia jelek dan buruk aku merasa kesepian karena semua orang mengkritik. Bagi saya tidak masalah bahkan jika saya merasa baik, "lanjutnya.

Steven Gerrard soaok teladan sebagai kapten untuk Jamie Redknapp dan Robbie Fowler. Gerrard disebut kedua pemain diinstruksikan sejak dia bergabung dengan Liverpool pada usia 16 tahun.

"Ketika saya berusia 16 tahun, mereka sering memanggil saya untuk memberikan tips. Tidak hanya itu, mereka selalu membawa saya untuk bertemu pemain lain. Kadang-kadang saya harus sering berdiskusi dengan mereka bertiga, "kata Gerrard.

Agen Domino Online - "Ketika orang-orang memperlakukan Anda seperti itu, itu berarti Anda adalah bagian penting bagi mereka. Mereka menginspirasi saya tentang bagaimana melindungi pemain junior lebih lanjut, "tambahnya.

Selama 17 musim terakhir untuk melindungi Liverpool Steven Gerrard, yang mampu mencetak 186 gol dalam 710 pertandingan Selain itu, Gerrard telah membantu The Reds memenangkan sembilan penghargaan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker