Agen Bola

Selasa, 25 Oktober 2016

Agen Poker - Setelah balapan di GP Australia, Marquez berkunjung ke Indonesia

 


Agen Poker - 2016 World Championship, MotoGP, Marc Marquez kembali mengunjungi Indonesia. Pembalap Spanyol telah mendarat di bandara, Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (24/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

 agen poker
Agen Poker - Setelah balapan di GP Australia, Marquez berkunjung ke Indonesia

Perjalanan ke Indonesia setelah balapan di Phillip Island, Australia Marquez datang atas undangan dari Astra Honda Motor untuk menyapa penggemar dan pelanggan dari Honda di Meet & Greet di Sentul. sirkuit Bogor, Jawa barat, Selasa (2016/10/25).

Agen Domino - Foto yang diunggah Tim Honda Racing Astra di Instagram akun pembalap mereka dijuluki anak-anak alien terlihat mengenakan pakaian kasual, gaun, jaket hitam ketat dengan warna senada dan ransel hitam. Kejuaraan Dunia di bawah penjagaan tidak terlalu ketat.

Beberapa anggota media untuk menonton dan menunggu kedatangan Marquez. Saya belum melihat banyak fans yang menyambut pemilik tiga gelar dunia MotoGP.


Bandara Marquez mengambil istirahat di Saphire Lounge Meskipun baru saja disahkan cukup jauh dari Melbourne, Australia, Indonesia, Ryder tersenyum dan tim ramah. Berikutnya menuju ke tempat ia menginap di Hotel Mulia Senayan.

Agen Poker Online - Selain menyapa penggemar dan konsumen, Honda, Mark juga akan menggeber semua Honda CBR250RR rencana siklus lagu baru juga dilengkapi dengan rekan setimnya Marquez, Dani Pedrosa.

"Kami ingin memberikan apresiasi terhadap antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia bahwa MotoGP pada. Dengan menerapkan semangat jantung, yang juga dilengkapi dengan pembalap MotoGP musim balapan tahun ini, kami ingin mengenali. impian penggemar dan pecinta MotoGP bertemu satu saksi yang idola mereka beraksi, mendorong sepeda. motorsport terakhir All New Honda CBR250RR "Perencanaan General Manager Pemasaran dan Analisis AHM Agustinus Indraputra mengatakan dalam siaran pers yang diterima Bola.com Senin (2016/10/10).

Selain menggeber Honda, Marquez dan Pedrosa juga akan menunjukkan kemampuan menyanyi Indraputra mengatakan kedua akan bekerja sama dengan band, yang terkenal di Indonesia, Nike Dia juga menekankan bahwa acara ini. gratis Jadi semua pecinta MotoGP, khususnya penggemar Marquez dan Pedrosa dapat dilihat secara langsung.

Agen Domino Online - Ini bukan pertama kalinya Mark dan Pedrosa mengunjungi Indonesia. Pada bulan Februari 2016, mereka masih di negara itu untuk meluncurkan tim di sirkuit Sentul. Sebelumnya mereka telah mengunjungi Bali, Indonesia, lebih tepatnya, pada bulan Januari 2015, dan Marquez Pedrosa hari ini untuk meluncurkan sepeda motor Honda terbaru pada saat itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker