Agen Bola

Jumat, 28 Oktober 2016

Agen Domino - Godin: Suarez yang sulit di hentikan

 


Agen Poker - Atletico Madrid bek Diego Godin panggilan Luis Suarez adalah salah satu striker terbaik di dunia. Menurut dia, itu adalah umum pemain bomber Barcelona yang sulit untuk istirahat.

 agen domino
Agen Domino - Godin: Suarez yang sulit di hentikan

Agen Domino - Pengantin pria dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014, tim nasional Uruguay penggawa menjadi andalan dalam serangan Barca sampai sekarang, Suarez mampu mengukir 94 gol dari 109 penampilan di semua kompetisi.

Kami menghargai tujuan gelontoran ditumpuk Luis Suarez Blaugrana mampu mencapai delapan piala dalam dua musim lalu, dua Liga Dua judul, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, yang. satu Liga Champions, satu gelar Piala super Eropa dan Piala Dunia Klub.


Agen Poker Online - "Dia adalah striker terbaik di dunia. Sejak awal baris kami saling berhadapan, saya menyimpulkan bahwa sangat sulit untuk mengambil, "kata Ko.

Diego Suarez dan rekan yang sama-sama memperkuat tim nasional Uruguay di arena internasional. Pergi untuk pemain berjuluk El Pistolero adalah untuk menyerang berbagai cara untuk mencetak gol.

"Dia adalah lawan trik yang sangat pintar. Dia juga memiliki mobilitas yang baik di bidang perlindungan dari lawan-lawan mereka dan jenis serangan yang dapat mengganggu pertahanan lawan, "kata Ko.

Agen Domino Online - Luis Suarez baru saja memenangkan periode Sepatu Emas Eropa 2015-2016 penghargaan untuk Suarez menjadi pencetak gol terbanyak liga, mencetak 40 gol di Eropa musim lalu, Barcelona.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker