Agen Bola

Jumat, 28 Oktober 2016

Agen Poker - CR7: Ada rasa saling menghormati antara saya dan Messi

 


Agen Poker - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengkonfirmasi pertandingan antara dia dan Lionel Messi, Ronaldo, Messi tidak hanya berbicara tentang rasa hormat.

 agen poker
Agen Poker - CR7: Ada rasa  saling menghormati antara saya dan Messi

Agen Domino - CR7 dan La Pulga adalah pesepakbola terbaik kedua di abad ini. Kompetisi ini lebih intens dalam 10 tahun terakhir, Ronaldo dan Messi mampu mencapai berbagai klub dan individu.

Cristiano Ronaldo adalah yang terbaru untuk menempatkan tim nasional Portugal memenangkan Piala Eropa pada tahun 2016, sementara Lionel Messi masih belum mampu menawarkan hadiah untuk tim nasional Argentina setelah gagal di Piala Dunia 2014. dan Copa America pada tahun 2015 dan 2016.

Agen Poker - CR7: Ada rasa  saling menghormati antara saya dan Messi

Ada banyak sukses di ukiran keduanya sering dibandingkan. Bahkan, Ronaldo dan Messi dilaporkan akan bertentangan satu sama lain, tapi Ronaldo menolak itu.

Agen Poker Online - "Ada saling menghormati antara aku dan Lionel Messi. Media ingin membuatnya terlihat seolah-olah kita memiliki persaingan yang kuat saat ini. Tapi kenyataannya tidak, "kata Ronaldo.

"Hubungan kami tidak seperti kami berteman baik. Tapi ada saling menghormati antara kami, "lanjut 31 tahun.

Selain Messi, Ronaldo telah berbicara dari Ashley Cole. Karena ia adalah pemain di Inggris adalah salah satu yang sulit untuk lulus kembali ketika ia masih berseragam Manchester United 2003-2009.

Agen Domino Online - "Setahun lalu saya bertengkar serius dengan Ashley Cole, dia tidak memberikan kesempatan kedua untuk bernapas. Dia adalah pemain ulet ketika itu paling efisien, cepat dan sulit untuk memperbaiki. Anda tahu itu tidak akan menjadi pertandingan mudah, "tambah Cristiano Ronaldo.

Agen Poker - CR7: Ada rasa  saling menghormati antara saya dan Messi

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker