Agen Bola

Selasa, 01 November 2016

Agen Poker - Guardiola pastikan Aguero akan bermain sebagai starter saat hadapi Barcelona

 


Agen Poker - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan Sergio Aguero untuk bermain sebagai starter di matchday keempat Grup C pertandingan Liga Champions dengan Barcelona 2016-2017 di Stadion Etihad, Selasa (2016/01/11).

 agen poker
Agen Poker - Guardiola pastikan Aguero akan bermain sebagai starter saat hadapi Barcelona

Agen Domino - "Sergio Aguero adalah pemain spesial dan kami benar-benar menginginkannya. Ketika saya berada di bentuk yang luar biasa dan negara haus gol, dia akan menjadi pemain yang menentukan dalam pertandingan nanti, "kata Guardiola.

Dalam pertandingan final di Liga Champions, Guardiola mengistirahatkan Aguero, sementara Kevin de Bruyne petak ujung tombak 4-2-3-1 pola.


Agen Poker Online - Kota ini akhirnya harus menelan kekalahan Barcelona 0-4 menang atas Los Cules ditembak Lionel Messi (17 '61' 69 ') dan Neymar (89).

"Sergio sangat penting karena kita tidak diserang juga. Kelechi Iheanacho adalah pemain muda dengan kemampuan besar. Tapi ia masih perlu belajar, "kata petenis Spanyol.

peran Aguero di kota ini tak terbantahkan. Sejauh ini, pemain Argentina telah mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan di berbagai acara. Aguero terakhir mencetak dua gol dalam kemenangan melawan West Bromwich Albion di Premier League 4-0 (29/10/2016).

Agen Domino Online - Manchester City saat ini berada di tempat kedua di Grup C Liga Champions 2016-2017, yang berdiri di empat titik. Lima poin di belakang Barcelona di puncak klasemen.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker