Agen Bola

Selasa, 20 September 2016

Agen Poker - Wenger beri pujian kepada Alex Iwobi

 


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji kemajuan Alex Iwobi Iwobi karena ia memiliki kemampuan dan ambisi untuk menjadi pemain sepak bola top.

 agen poker
Agen Poker - Wenger beri pujian kepada Alex Iwobi

Agen Domino - Pemain dari Nigeria sejak menit pertama ketika pertemuan dengan Hull City pada minggu kelima pertandingan Premier League di Stadion KCOM Sabtu (2016/09/17) malam WIB.

Ia juga merupakan salah satu pemain utama dalam keberhasilan Arsenal meraih kemenangan 4-1 atas Hull Iwobi menjadi pencipta Alexis Sanchez mencetak gol pada 17 menit dan Theo Walcott di menit ke-55.


Agen Poker Online - Pertandingan melawan Macan adalah cara musim ketiga di 2016-2017 berdasarkan statistik di Whoscored, yang kecil 20 tahun rata-rata dari dua pemain kunci dan 1,7 pakan perlaga ditambah tiga assist.

"Ya, dia memiliki pekerjaan yang baik dan Anda ingin dia untuk meningkatkan kemampuannya. Ia berusia 20 tahun. Saya pikir dia berbakat, ambisius dan hasrat besar untuk permainan. Namun sejauh ini dia tetap rendah hati, "kata Wenger.

Agen Domino Online - "Kami harus berhati-hati untuk menjaga kualitas itu, karena itu adalah hal yang paling penting," lanjut manajer, yang telah melatih Arsenal sejak tahun 1996.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker