Agen Bola

Senin, 19 September 2016

Agen Domino - Legenda MU minta Carrick tinggalkan MU

 


Agen Poker - Mantan Manchester United, Paul Scholes, gelandang Michael Carrick meninggalkan Old Trafford segera berusaha untuk menyelamatkan karirnya.

 agen domino
Agen Domino - Legenda MU minta Carrick tinggalkan MU

Agen Domino - Michael Carrick bermain 60 menit saat menang Manchester United 2-1 atas Leicester City di FA Community Shield (2016/07/08).

Tapi setelah pemain Inggris tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Red Devils manajer, Jose Mourinho memilih mengurangi Duo Paul Pogba dan reflektor cahaya gelandang Marouane.


"Posisi gelandang tengah membutuhkan seseorang yang dapat menghentikan bola di kaki lawan. Nomor dapat mengontrol permainan dan kedua umpan-maju dan mundur, "kata Scholes.

Agen Poker Online - "Reflector cahaya itu 3-4 dalam permainan. Saya tidak mengerti mengapa Carrick masih di sini. Setahun lalu, ia tampak bergerak. Dia tidak bermain musim ini. Jadi apa yang dia lakukan. Aku tidak tahu, "tambahnya.

Kontrak Michael Carrick dengan Manchester United yang berakhir 30 Juni 2016 melalui kamp, ​​namun, Red Devils memutuskan untuk memberikan bagian dari kontrak untuk tahun pada bulan Juli atas permintaan Mourinho.

Michael Carrick bergabung dengan Manchester. United dari Tottenham Hotspur pada 29 Juli 2006 35 tahun muncul 422 kali dan menghasilkan 23 gol selama 11 musim di jajaran berseragam.

Agen Domino Online - Selama masa jabatannya, Michael Carrick telah bernama 15 lima gelar Premier League Manchester United dan enam trofi Piala FA.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker