Agen Bola

Senin, 19 September 2016

Agen Poker - Laverty ajak Rossi pindah ke Superbike

 


Agen Poker - Eugene Laverty ingin meninggalkan MotoGP dan Valentino Rossi pindah ke Superbike. Menurut dia, kedatangan dokter akan dapat meningkatkan popularitas Superbike.

 agen poker
Agen Poker - Laverty ajak Rossi pindah ke Superbike

Agen Domino - "Valentino Rossi" Laverty GPone kata ketika ditanya tentang apa yang sedang dibawa keluar dari MotoGP demi meningkatkan nilai Superbike, Jumat (2016/09/16).

"Siapa yang tahu bagaimana sejarah akan berubah jika MotoGP Valentino telah memutuskan untuk berkonsentrasi pada hal-hal lain. Dalam hal apapun, sulit untuk mengatakan secara tepat untuk meningkatkan nilai dari Superbike," katanya. menambahkan


Agen Poker Online - Desire Laverty akan sulit dicapai. Selain itu, Rossi telah memperpanjang kontraknya dengan Yamaha hingga 2018 Movistar.

Jika, setelah pensiun, Rossi telah menyatakan keinginannya untuk berpartisipasi dalam balap F1 Rally Dakar dan acara kedua dikabarkan akan menguji dokter.

Jika Rossi tidak ingin meninggalkan MotoGP, Laverty akan melakukan musim depan. Ini menjadi musim lalu pembalap Aspar Ducati di MotoGP musim depan, pembalap kelahiran Republik Irlandia akan ambil bagian dalam acara tersebut, bersama dengan Aprilia Superbike.

Agen Domino Online - Laverty mengatakan tidak ada kesempatan untuk bersaing di MotoGP, sementara Superbike, Laverty merasa mampu berbicara sebanyak seperti yang ia lakukan di musim 2013, ketika posisi runner-up.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker