Agen Bola

Minggu, 18 September 2016

Agen Domino - Guardiola: Man City beruntung punya De Bruyne

 


Agen Poker - Gelandang Kevin de Bruyne, menciptakan gol dan membantu Manchester City menjuarai AFC Bournemouth di Stadion Etihad di 2016-2017 pertandingan Premier League, Sabtu (17/09/2016) Belgia percikan nasional. kinerja pemain yang telah dipuji oleh manajer Pep Guardiola.

 agen domino
Agen Domino - Guardiola: Man City beruntung punya De Bruyne

Agen Domino - De B ​​skor ruyne di pertandingan ini, hadir di menit ke-15 melalui tendangan bebas yang diambil kaki kanan ke bagian bawah-kiri. Sebagai umpan terobosan 66 menit berhasil dikonversi menjadi gol oleh Ilkay Gundongan.

Whoscored mencatat De Bruyne memiliki empat peluang sepanjang pertandingan dan terakhir 20 dengan akurasi 87 persen Berbekal kinerja yang sangat baik Whoscored dengan nilai sempurna dari 10 atau lebih tinggi, tindakan penggawa mantan Chelsea.


Agen Poker Online - "Kereta Bruyne senang bagi saya. Dia adalah pemain luar biasa dengan atau tanpa bola. Dia bukan seorang pejuang yang selalu mencari posisi terbaik dan dia sering dapat membuat keputusan yang tepat, "kata Pep.

"Dia adalah pemain top dan kami bangga untuk memilikinya. Saya berharap dia akan menikmati waktu dengan kami, "tambah Guardiola.

Ini menandai gol kedua dari De Bruyne di 2016-2017 Premier League 25 tahun sebelumnya, mencetak gol melawan Manchester United dalam judul derby Manchester pada Sabtu (2016/09/10).

Agen Domino Online - De B ​​ruyne memberikan fantastis Manchester City di puncak klasemen Premier League dengan 15 poin, unggul tiga angka dari Everton, yang menempati posisi kedua.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker