Agen Bola

Minggu, 18 September 2016

Agen Poker - De Boer: Inter Milan sudah siap hadapi Juventus

 


Agen Poker - Pelatih Inter Milan Frank de Boer menilai timnya prima dan siap untuk menghadapi Juventus di laga judul Derby d'Italia, yang akan berlangsung di Stadion Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (18. / 09/2016) malam WIB.

 agen poker
Agen Poker - De Boer: Inter Milan sudah siap hadapi Juventus
Agen Domino - tekanan besar untuk datang ke Inter menjelang pertandingan melawan Juventus. Klub dari Milan dipersenjatai dengan prestasi kecil ketika dipaksa menyerah 0-2 Hapoel Beer Sheva pada matchday pertama Liga Europa, Kamis (2016/09/15. )

Ada juga perhatian internasional statistik, hanya ketika menghadapi Juventus di Serie A. Nerazzurri tidak akan menang dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Bianconeri Meski begitu, De Boer menyuntikkan kepercayaan diri, moral dan martabat. bermain di penitipan anak di rumah dapat meningkatkan kinerja.


Agen Poker Online - "Kami adalah tim yang tangguh, dan semua orang sudah tahu. Kami harus yakin untuk melakukan persiapan yang baik dan dukungan dari para penggemar, "kata De Boer.

"Tim akan terbukti pada kenyataannya untuk mengalahkan Juventus di Coppa Italia semifinal turnamen tahun lalu. Saya tidak sabar untuk masuk ke stadion terjual habis, "kata Belanda.

Agen Domino Online - "Para pemain tahu ini adalah pertandingan spesial. Jadi mereka tidak perlu termotivasi untuk memberikan kinerja terbaik, "kata De Boer.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker