Agen Bola

Jumat, 16 September 2016

Agen Domino - Griezmann diyakini akan kalahkan Messi dan CR7 di Ballon D'Or

 


Agen Poker - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo Antoine Griezmann yakin untuk mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memenangkan FIFA Ballon d'Or penghargaan.

 agen domino

Agen Domino - Messi dan Ronaldo akan diberikan kepada pemain terbaik di dunia dalam tujuh tahun terakhir. Messi memenangkan lima kali pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015.

Sementara Ronaldo adalah gelar ketiga dari pemain terbaik di dunia, mulai tahun 2008, 2013 dan 2014 berhasil membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions musim lalu dan melaju tim nasional Portugal. trofi Piala Eropa pada 2016, ada kemungkinan bahwa Ronaldo akan memenangkan bola emas. Keempat tahun ini


Meskipun dominasi dua diharapkan akan selesai dalam beberapa tahun ke depan. Selain itu, beberapa pemain muda berbakat mulai muncul sebagai salah satu pilihan Antoine Yunani.

Agen Poker Online - Griezmann tampil gemilang di Piala Eropa pada tahun 2016, meski gagal memenangkan kejuaraan Perancis setelah kalah dari Portugal, Griezmann berhasil mencapai status pencetak gol terbanyak dengan enam gol.

Berkat kinerja apiknya dengan Atletico Madrid dan Perancis Griezmann dinominasikan sebagai pemain terbaik di Eropa pada 2016 untuk bersaing dengan Ronaldo dan Gareth Bale namun ia gagal. menang karena kalah CR7

"Messi dan Cristiano adalah dua pemain hebat. Tapi saya berpikir bahwa mungkin penerus Griezmann untuk Ballon d'Or. Griezmann adalah salah satu pemain terbaik dunia, "kata Cerezo.

Agen Domino Online - Griezman mencetak dua gol dalam satu dipimpin Atletico Madrid mengalahkan Celta Vigo 4-0 dalam pertandingan pekan ketiga dari 2016-2017 La Liga untuk kemenangan Atletico, yang diluncurkan musim ini.

"Kami memiliki tim yang hebat. Ini adalah tim terbaik Atletico Madrid diadakan sepanjang sejarah. Kami siap bersaing dengan kemampuan kita semua, "kata Cerezo.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker