Agen Bola

Selasa, 20 September 2016

Agen Domino - David Luiz puji gol indah Henderson

 


Agen Poker - Bek Chelsea David Luiz, yang memuji gol indah gelandang Liverpool Jordan Henderson pada minggu kelima Premier League. Menurut Lewis, Anderson mencetak gol untuk kiper Blues sangat mengagumkan.

 agen domino
Agen Domino - David Luiz puji gol indah Henderson
Agen Domino - Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (17/09/2016) pagi, Chelsea dengan perlawanan sengit saat pertandingan berjalan 17 menit, tim kiper London Biru itu mengaku. Tendangan kaki kanan gagal mengusir kiper Dejan Lough Rain Chelsea Thibaut Courtois.

Masuk menit ke-36, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan. Langkah-langkah yang diambil oleh Jordan Henderson dari luar sudut kiri atas gawang pengeboran deras Chelsea.


Agen Poker Online - Blues dapat mengurangi kecepatan 61 menit melalui Diego Costa film. skor akhir 2-1 untuk kemenangan sampai Liverpool bertahan hidup.

"Liverpool menguasai pertandingan di babak pertama, dengan banyak kepemilikan dan perubahan posisi," kata David Luiz, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Gol kedua mereka sangat mengagumkan, pertama penalti, dan kami harus memperhatikan hal semacam itu, karena mereka mulai permainan lebih baik dari kita," kata bek Brasil.

Kekalahan Liverpool di Chelsea, kini keempat di klasemen Premier League dengan 10 poin, penghasilan mereka hanya selisih gol atas Liverpool, yang menempati posisi lima besar.

Agen Domino Online - "Sekarang saya berharap untuk permainan lainnya, lawan tidak pernah berhenti. Chelsea akan lebih baik, kami harus bermain lebih baik untuk memenangkan pertandingan, "kata Lewis.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker