Agen Bola

Rabu, 21 September 2016

Agen Poker - MU ingin datangkan Sergio Ramos

 


Agen Poker - Manchester United dikabarkan mengincar Calciomercato kembali Sergio Ramos, meskipun Manchester United siap mengajukan tawaran untuk Real Madrid untuk Ramos di Januari 2017.

 agen poker
Agen Poker - MU ingin datangkan Sergio Ramos

Agen Domino - Red Devils quarterback pernah mencari tim nasional Spanyol untuk bermain di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2015. Selain itu, sementara Ramos tegas menentukan kelanjutan karirnya di Madrid.

Namun, pemain kelahiran Camas memutuskan untuk tetap di Madrid. Bahkan, keputusan yang tepat, karena itu Los Blancos untuk memenangkan 2015-2016 Liga Champions dan memenangkan Piala Super Eropa pada tahun 2016.


Agen Poker Online - Meskipun kemampuan Sergio Ramos 30 tahun untuk melindungi lini belakang masih mampu. Dia sering mengandalkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk menghancurkan serangan lawan.

Tampak hebat, membuat Manchester United tergoda lagi untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos dan Jose Mourinho, itu bahkan siap mengajukan tawaran 42 juta pound (419 miliar. dolar AS) dalam pertukaran untuk Ramos dari El Real.

Agen Domino Online - Kedatangan Sergio Ramos untuk memperkuat lini belakang Manchester United, yang kini tidak cukup stabil. Ada banyak mantan Sevilla berpengalaman penggawa itu sedang diproyeksikan sebagai bek utama Chris Smalling atau pasangan dengan Eric Bailly di jantung pertahanan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker